NU’EST Diumumkan Sebagai Artis Terbaru Yang Membuka Komunitas Penggemar Weverse - Kpop Indonesia

NU’EST Diumumkan Sebagai Artis Terbaru Yang Membuka Komunitas Penggemar Weverse

NU’EST Diumumkan Sebagai Artis Terbaru Yang Membuka Komunitas Penggemar Weverse

Pada tanggal 31 Agustus, Weverse mengumumkan bahwa NU’EST akan menjadi artis terbaru yang bergabung dengan platform, dengan komunitas mereka akan dibuka pada pukul 12:00 PM KST pada 8 September.

Weverse adalah platform komunitas penggemar global yang diluncurkan oleh beNX, sebuah perusahaan platform hiburan yang merupakan anak perusahaan dari Big Hit Entertainment. BTS, TXT, GFRIEND, dan SEVENTEEN sebelumnya meluncurkan komunitas di aplikasi.

Sehari sebelumnya pada 30 Agustus, Pledis Entertainment membagikan berita tersebut melalui pemberitahuan resmi yang berbunyi sebagai berikut:

“Halo, ini Pledis Entertainment.

Komunitas penggemar global NU’EST, NU’EST Weverse, akan dibuka pada Selasa, 8 September, pukul 12:00 PM (KST).

NU’EST Weverse adalah komunitas yang dapat dibuat bersama oleh NU’EST dan L.O.Λ.E [nama fanclub resmi NU’EST] untuk berkomunikasi satu sama lain. Dengan berbagai fungsi dalam komunitas, termasuk “Feed”, “Moment”, “Artist” dan “Discover”, NU’EST dan L.O.Λ.E dapat berbagi kehidupan sehari-hari dan berkomunikasi lebih dekat dengan saling mendukung. Melalui fungsi “Media” diharapkan kita dapat menyediakan konten yang beragam. Karena ada lebih banyak acara yang disiapkan sehingga L.O.Λ.E dapat bergabung, kami menantikan dukungan dan partisipasi kalian.

Akan ada pengumuman lebih lanjut tentang penggunaan NU’EST Weverse di Weverse.

Sekali lagi, kami ingin menyampaikan penghargaan kami kepada L.O.Λ.E atas cinta dan dukungan kalianyang tiada henti untuk NU’EST.

Tolong terus tunjukkan kami dukungan kalian. Terima kasih.”

Pada 25 Mei, diumumkan bahwa Big Hit Entertainment menjadi pemegang saham terbesar Pledis Entertainment. Pledis Entertainment sekarang berada di bawah label Big Hit bersama Source Music, tetapi masih dioperasikan secara independen.

koreanarea.com
via: soompi

Kpopindo.id

Add Comment