NUEST Puncaki Chart Realtime Dengan Album 'Where You At' Dan Banjir Dukungan - Kpop Indonesia

NUEST Puncaki Chart Realtime Dengan Album ‘Where You At’ Dan Banjir Dukungan

NU’EST W Puncaki Berbagai Chart Realtime dengan ‘Where You At’

NU’EST W telah memuncaki 5 chart realtime utama dengan lagu terbaru mereka!

Grup unit dari NU’EST ini merilis mini album “W,HERE” dengan lagu utama “Where You At” pada tanggal 10 Oktober. Lagu ini dengan ceoat memuncaki berbagai chart realtime, dan saat ini mereka sudah menududuki No. 1 untuk chart realtime Melon, yang merupakan situs musik terbesar di Korea. Pada tanggal 11 Oktober, “Where You At” sudah menduduki posisi pertama di 5 chart realtime yaitu Melon, Genie, Bugs, Naver, dan Soribada. Lagu tersebut juga berada di No. 2 untuk chart realtime Mne

Setelah yakin dengan posisi di MelOn penggemar NU’EST mulai berusaha mendapat tempat pertama di Mnet dan berhasil, tapi sayangnya saat itu juga NU’EST W turun diperingkat kedua di situs musik Genie.
Mengetahui hal ini penggemar dari grup lain pun memberikan dukungan dengan menuliskan review dari lagu “Where You At” di Pann hingga membuatnya menjadi trending, mereka juga berkomentar:
“Bolbbalgan4 berhasil tersusul di MelOn oleh boygroup yang setahun lalu bahkan jauh dari peringkat 200 besar! NU’EST W Hwaiting!”
“Lagu dan MV ‘Where You At’ benar-benar di atas ekspektasiku, sangat bagus! LOVEs fokus pada streaming, EXO-L akan membantu trending disini!”
“Sudah kubilang kan fandom mereka itu sekarang kuat, berjuanglah sedikit lagi. Semangat LOVEs!”
“Hai aku Inner Circle, Leader kami sudah berterima kasih pada kalian (LOVEs) jadi kami juga akan berterima kasih dengan mendukung NU’EST W.”
“Aku Army tapi melihat LOVEs berjuang seperti ini mengingatkanku pada masa-masa BTS dulu. Aku tersentuh! Kalian telah bekerja keras dan sedikit lagi kalian benar-benar akan memberikan jalan penuh bunga untuk NU’EST W!”
“Carat akan terus mendukung LOVEs sunbaenim, semangat!”
“Aku seorang LOVEs, ini sangat indah. terima kasih, terima kasih dan terima kasih. Walaupun ucapan terima kasih tidak akan cukup, Mari tetap seperti ini, seperti NU’EST yang tidak berubah kami juga tidak akan berubah. Sekali lagi terima kasih!”
Selain itu keberhasilan NU’EST W di MelOn juga sempat menjadi trending di twitter.
Selamat dan Semangat untuk NU’EST W dan LOVEs!
#뉴이스트 #뉴이스트W #JR #Baekho #Dongho #Jonghyun #Minhyun #Ren #Minki #Aron #NUEST #NUESTW #PLEDIS #NuestUpdate
source. Pann

written by. NU’EST Update, Ksense

Source : Soompi

Via: Kpopindo.id

Add Comment