NU'EST Ungkapkan Bersemangat Sekaligus Gugup untuk Comeback Kali Ini! - Kpop Indonesia

NU’EST Ungkapkan Bersemangat Sekaligus Gugup untuk Comeback Kali Ini!

NU’EST Ungkapkan Bersemangat Sekaligus Gugup untuk Comeback Kali Ini!

NU’EST akan menunjukkan sebuah perubahan luar biasa dan cerita yang menakjubkan tentang malam hari.

NU’EST akan merilis mini album ke-8 “The Nocturne” pada platform musik online dan musik video untuk lagu mereka yang bertajuk “I’m in Trouble” pada 11 May pukul 6PM KST, menunjukkan konsep seksi yang hanya bisa dilakukan NU’EST.

Album ini berlatar belakang tentang “Malam,” sebuah waktu dimana orang-orang menjadi sedikit lebih jujur tentang perasaan mereka, dan NU’EST akan menunjukkan perasaan cinta yang lebih dalam melalui lagu terbaru mereka, yang sekali lagi menunjukkan tidak ada batasan dalam jenis musik yang dapat NU’EST ekspresikan.

Lagu utama “I’m in Trouble” merupakan R&B Pop modern yang memiliki lirik blak-blakan mengenai perasaan yang mendalam dimalam hari, menunjukkan sisi berbeda dari NU’EST dan membawa pendengar menuju dunia yang menggemparkan.

Selain lagu utama, terdapat lagu “Moon Dance,” “Firework,” “Back To Me,” “Must,” dan “Shooting Star,” yang diduga memperluas warna musikal NU’EST sekali lagi dengan lagu mereka.

Melakukan comeback setelah 7 bulan, Baekho mengungkapkan, “Kami bersemangat dan juga gugup memikirkan tentang berdiri dihadapan banyak orang setelah 7 bulan dengan comeback kami. Kali ini, kami melakukan perubahan yang mengejutkan yang sangat berbeda dari ‘LOVE ME,’ dan aku juga penasaran bagaimana reaksi orang-orang tentang transformasi kami.” Minhyun menambahkan, “Aku mewarnai pirang rambutku setelah 4 tahun, dan member lainnya juga melakukan beragam perubahan, aku tidak sabar untuk menunjukkan sisi baru dari kami.”

Album yang memiliki konsep “Malam Hari,” Baekho menjelaskan, “The Nocturne adalah album yang memakai ekpresi yang realistis menjelaskan berbagai aspek malam hari yang dialami oleh semua orang. Kami tidak membatasi diri kami dengan tradisi alam nocturne, yang liris dan juga sendu. Malah, kami menunjukkan berbagai warna yang kami miliki. Kami menyajikan ekspresi yang lebih jernih dan mendalam dari kisah cinta yang telah kami ungkapkan sebagai NU’EST, jadi hal ini akan menjadi sesuatu yang baru untuk banyak orang.”

JR berkata, “I’m in Trouble adalah lagu yang mengekspresikan waktu ketika tarikan yang kuat membuat dua orang jatuh cinta. Ciri khas NU’EST yang modern dengan gaya pertunjukkan yang berbeda menyatukan ekspresi yang berani dan kharisma mematikan yang berbeda dari apa yang telah kami tunjukkan selama ini.” Aron menambahkan, “Kalian bisa saja tenggelam dalam melodi modern, tapi pengalaman akan lebih berkesan jika kalian menikmati lagunya dengan penampilan kami yang diiringi dengan koreografi yang penuh dengan karisma NU’EST. Kami akan menunjukkan kharisma yang seksi dan karismatik melalui album ini. Jadi aku harap kami dapat menunjukkan sisi dewasa dari NU’EST.”

Terakhir, NU’EST meninggalkan pesan untuk penggemarnya yang telah menunggu album terbaru mereka. JR mengatakan, “Meskipun NU’EST dan LOVE tidak dapat berdekatan satu sama lain, kami tahu kalau perasaan kami lebih dekat dari apapun. Untuk album ini, kami akan bekerja keras untuk membuat aktivitas promosi kami bermakna, terhubung lagi dengan kalian melalui musik dan menjadi satu.” Dan Ren berkata, “Semua karena LOVE, NU’EST bisa ada disini. Aku harap kita dapat terus saling percaya, mengandalkan satu sama lainnya, dan berlari bersama seperti yang kita lakukan hingga sekarang, dan NU’EST akan terus melakukan yang terbaik untuk menjadi artis yang memberi kalian kekuatan dalam keseharian melalui musik yang bagus.”

NU’EST akan merilis mini album ke-8 “The Nocturne” pada 11 Mei pukul 6PM KST dan mereka akan mengadakan konferensi pers online pukul 4PM KST di hari yang sama, dan juga pertunjukan comeback pukul 8PM KST melalui channel M2 milik MNET.

Source: Newsen
Eng-translate: Melodia_Muse
Written by. Showtime! NU’EST
Kpopindo.id

Add Comment