ONE VOICE Kyuhyun Puncaki Chart Oricon Di Hari Pertama Rilis - Kpop Indonesia

ONE VOICE Kyuhyun Puncaki Chart Oricon Di Hari Pertama Rilis

Setelah sukses dengan single solo nya di korea. Salah satu member super junior ini mulai mengepakan sayapnya di jepang.

Kyuhyun telah merilis single jepang pertamanya pada kemarin, tanggal 8 febuari 2017. Album ONE VOICE Kyuhyun langsung merajai chart pertama pada JAPAN ORION CHART di hari pertama rilis album tersebut. Album jepang Kyuhyun juga akan dirilis dalam portal Musik Korea pada tanggal 23 febuari mendatang.
Album ONE VOICE sendiri terdapat 10 lagu didalamnya, terdiri dari 5 lagu baru dan 5 lagu lama. Dan sekarang kyuhyun sedang mengadakan tour jepang yg bertajuk ONE VOICE juga. Tour jepang ini akan berlangsung sampai Maret 2017 dan setelah itu Kyuhyun akan mengadakan tour asia juga. Negara yang sudah masuk kedalam daftar list adalah Taiwan, Thailand dan Hongkong.
Idol yang tengah mengikuti program “Journey To The West Season 3” yang saat ini sedang rayang di tvN, akan segara masuk wamil tahun ini loh…dan Kyuhyun sempat mengatakan bahwa dia akan membuat sesuatu untuk Fans namun masih di rahasiakan.
Sebagai tambahan, saat live yahoo japan kyuhyun bercerita bahwa dia sangat terkejut melihat Minho SHINee datang saat konsernya (KYULINE) padahal sebelumnya minho mengatakan bahwa dia tidak bisa datang melihat Konser Kyuhyun.
Persahabatan yang indah ya..hehehhe..

Add Comment