Onew SHINee Menangis Usai Menyanyikan Lagu ‘Selene 6.23’ Ciptaan Jonghyun, Membuat Penggemar Tersentuh - Kpop Indonesia

Onew SHINee Menangis Usai Menyanyikan Lagu ‘Selene 6.23’ Ciptaan Jonghyun, Membuat Penggemar Tersentuh

Sr: YouTube

Dari acara Sea Of Hope JTBC pada siaran 3 Agustus, para pemain dan kru menghabiskan hari terakhir mereka di pantai Pohang, sebelum pindah ke kota baru.

Para kru kemudian mengucapkan selamat tinggal kepada tamu pertama dan pekerja paruh waktu mereka, Rosé BLACKPINK, serta juga menghabiskan satu hari membersihkan pantai setelah menutup restoran/bar pop-up mereka.

Sementara pratinjau untuk episode minggu depan, yang akan ditayangkan pada 10 Agustus, menunjukkan seorang tamu baru bergabung dengan kru di bar tepi pantai di Gosung.

Musisi Sunwoo Junga terlihat bergabung dengan band Sea of Hope, membawakan lagu solo sekaligus duet dengan Onew SHINee.

Secara khusus, penonton tersentuh ketika melihat Onew dan Sunwoo Junga menyanyikan versi duet dari Selene 6.23 SHINee, sebuah lagu yang ditulis dan digubah oleh mendiang Jonghyun. Onew juga terlihat menangis setelah menampilkan lagu yang penuh makna di depan audiens yang akrab, saat ia berkata, “Tunggu sebentar… aku pikir aku bisa menangis.”

Banyak penggemar tergerak untuk melihat Onew menunjukkan emosinya, dan tagar termasuk #SHINee, #Onew, #Jonghyun, dan #Selene6.23 nampak trending di Twitter.


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment