ONF 'Beautiful Beautiful', 'Lagu K-Pop Terbaik 2021' Majalah Time AS - Kpop Indonesia

ONF ‘Beautiful Beautiful’, ‘Lagu K-Pop Terbaik 2021’ Majalah Time AS

Kpopindo.id – Dilansir melalui navernews. ‘Beautiful Beautiful’ oleh ONF dari ‘Famous Restaurant’ terpilih sebagai ‘Best K-Pop Song of 2021’ yang diterbitkan oleh Time Magazine di AS.

Pada tanggal 1 (waktu setempat), media terkenal Amerika TIME menerbitkan sebuah artikel berjudul ‘Lagu K-Pop Terbaik Tahun 2021 Sejauh Ini’ di situs resminya. ONF telah muncul sebagai tren global dengan memasukkan nama mereka ke dalam daftar dengan judul lagu ‘Beautiful Beautiful’ dari album full-length pertama mereka ‘ONF: MY NAME’ yang dirilis pada bulan Februari. 

Majalah Time menggambarkan lagu tersebut sebagai “katalisator yang memberi energi pada Anda dengan soundtrack penyemangat untuk diri Anda sendiri” dan “A cappella yang dinyanyikan oleh suara lembut para anggota dan beatbox yang ringan memberikan suara yang luar biasa” Secara khusus, ia menyatakan simpati atas pesan penuh harapan yang terkandung dalam lagu tersebut, dengan mengatakan, “Sekarang mimpi dan harapan telah berhenti selama lebih dari setahun karena epidemi, siapa yang tidak dapat berpartisipasi dalam lirik untuk bersulang untuk diri kita sendiri?”.

 ‘Beautiful Beautiful’ adalah lagu yang berisi cerita positif ONF bahwa ‘Sepanjang hidupku adalah seni, dan aku lebih cantik dari siapa pun’. Setelah dirilis, dirilis, dan pada saat yang sama, mencapai puncak tangga musik domestik, memperbarui rekor penjualan Chodong Awal, dan merupakan siaran musik pertama sejak debut.

Tidak hanya itu, lagu ini menduduki peringkat kedua dalam penjualan keseluruhan untuk minggu itu di New York, AS, dan menduduki puncak tangga lagu iTunes Top K-Pop Songs AS. Album ini juga menempati peringkat 10 besar di 7 negara dan wilayah, termasuk No 1 di 2 negara di chart iTunes All Album.Dia menunjukkan pengaruh globalnya.

Di sisi lain, ONF adalah album repackage reguler pertama ‘CITY OF ONF’, dirilis pada tanggal 28 April, menduduki puncak tangga lagu musik domestik utama, mencatat penjualan Chodong Awal tertinggi yang pernah ada, dan mencapai 10 juta penayangan dalam 4 hari rilis video musik. Mereka menyapu dan membuktikan aktualitas ‘tren boy group’.

Sumber: OSEN navernews

Edited: ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment