ONF Ungkap Harapan dan Tujuan untuk Album Musim Panas ‘POPPING’ - Kpop Indonesia

ONF Ungkap Harapan dan Tujuan untuk Album Musim Panas ‘POPPING’

Kpopindo.id – ONF resmi merilis album musim panas pertamanya yang bertajuk ‘POPPING’ pada 9 Agustus.

Ini merupakan versi repackaged dari full album pertama mereka ‘City of ONF’ yang rilis pada 28 April lalu.

Dalam kesempatan showcase online, grup berbicara tentang comeback mereka yang terhitung cepat, yakni hanya berselang kurang dari empat bulan. E-Tion mengatakan, “Daripada sulit dalam hal stamina, kami memiliki banyak ambisi untuk menunjukkan performa yang lebih baik dari sebelumnya. Kami bekerja keras untuk menggambarkan gaya keren yang unik dari ONF”.

Wyatt berkata, “Kami memiliki waktu yang sangat singkat untuk mempersiapkan dan itu berarti memiliki jadwal yang sibuk, jadi kami memiliki banyak kekhawatiran tentang hal itu. Ini juga album musim panas pertama kami, jadi kami banyak berpikir tentang bagaimana kami bisa menunjukkan pesona menyegarkan yang unik untuk ONF.”

Tentang lagu utama ‘POPPING’, ONF berkata, “Kami menyiapkan sesuatu yang dapat diikuti semua orang dengan ketagihan. Ini mungkin tampak sedikit konyol, tetapi kami juga memamerkan daya tarik kami. Kami ingin membuat pendengar merasa sejuk, dan penonton merasa sejuk saat mereka menonton penampilan kami.”

Hyojin menambahkan, “Itu membuatku berpikir tentang kolam air yang dingin. Ini adalah perasaan yang menyegarkan seperti melompat ke kolam yang penuh dengan es.” E-Tion berkata, “Itu membuatku berpikir tentang igloo. Di musim panas yang panas ini, lagu kami ‘POPPING’ akan mengelilingi kalian seperti igloo Antartika.”

Lagu-lagu lain di album ini termasuk ‘Summer Poem’, ‘Summer Shape’, ‘Dry Ice’, dan ‘Summer End’. ONF berkata, “Kami mencoba menunjukkan banyak sisi dan cerita musim panas, jadi setiap lagu memiliki kata ‘musim panas’ di dalamnya. Kami banyak berpikir tentang berbagai pesona musim panas yang berbeda. Musim panas memiliki banyak jenis situasi, emosi, dan kesejukan yang berbeda.”

J-US mengungkapkan, “Kami menerima begitu banyak cinta untuk album terakhir kami sehingga kami ingin segera menyiapkan album baru untuk mengukir nama kami lebih dalam.”

“Aku berharap kami dapat berpromosi dengan penuh semangat sehingga orang-orang akan mengasosiasikan nama ONF dengan musim panas. Tujuan kami juga untuk mendapatkan No. 1 di acara musik siaran publik (SBS ‘Inkigayo’, KBS ‘Music Bank’, dan MBC ‘Music Core’),” imbuhnya.

Cr: Dreamers.id
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment