Pandangan Paul Thompson Terhadap EXO - Kpop Indonesia

Pandangan Paul Thompson Terhadap EXO

Inilah Pandangan Paul Thompson Terhadap EXO

Beberapa waktu yang lalu, salah satu produser di S.M Entertainment yaitu Marz Music (Paul Thompsom) melakukan instalive melalui akun pribadinya. Ia menjawab beberapa pertanyaan dari fans seputar EXO.

Paul Thompson menuturkan jika EXO dikonfirmasi sedang melakukan rekaman winter album, tetapi ketika ia ditanya mengenai detail album tersebut (apakah album korea atau jepang) ia pun menjawab tidak tahu. Ia hanya tahu tentang info-info dari segi korea saja. Ia juga tidak tahu apalah Lay akan bergabung kembali atau tidak dengan EXO pada album winter mendatang.

Ia mengatakan jika ia sangat menyukai suara Baekhyun. Ia pun juga menyukai suara dari D.O . Kemudian Chanyeol saat ini sedang sibuk membuat beberapa musik solo. Dan mengejutkan, bias Paul Thompson sendiri adalah Suho. Menurutnya, Suho sangat sopan tetapi juga agak pemalu. Ia terus membungkuk kepada Paul bahkan untuk hal-hal yang tidak terlalu penting. Xiumin menurutnya adalah member yang paling cantik. Lagu favoritnya adalah The Eve, terutama koreografi nya. Dan sebenarnya, ia lebih dekat dengan NCT ketimbang dengan EXO.

Ia menggambarkan EXO sebagai grup yang ‘KUAT. 

Ia juga berkata bahwa menjadi seorang idol kpop tidak harus menulis lagu atau menjadi komposer. Tugas utama seorang idol kpop adalah merepresentasikan, performance dan promosi. 

Source : Onehallyu

┬ęKSense

Via: Kpopindo.id

Add Comment