PANN:Fandom Ini Mendapat Kritikan Netizen Karena Meneriakan Kalimat Kasar Kepada WANNA ONE di MMA 2017 - Kpop Indonesia

PANN:Fandom Ini Mendapat Kritikan Netizen Karena Meneriakan Kalimat Kasar Kepada WANNA ONE di MMA 2017

Ajang penghargaan akhir tahun adalah sebuah momen dimana seluruh idol group dan penyanyi berkumpul meraih penghargaan dan juga melakukan perform layaknya konser besar bersama.

Fans yang seharusnya saling menikmati perform dan interaksi idol mereka dalam ajang pernghargaan justru terlihat bersaing dan tidak segan untuk melakukan war satu sama lain dan menghujat seperti halnya kemarin yang di alami Oleh WANNA ONE saat memenangkan Best Male Group 2017 Mereka mendapat berbagai hujatan dari beberapa Fandom yang meresa Idolanya lebih pantas mendapatkan penghargaan itu. Dan kemarin saat MMA ada fans yang berkata kasar atau melakukan tindakan negatif kepada salah satu group yang menjadi pesaing Idol mereka.

Dalam ajang ‘Melon Music Awards 2017’ kemarin (2/11) netizen merasa kasihan kepada WANNA ONE yang mendapat ‘makian’ kata-kata kasar dari fandom EXO yaitu, EXO-L. Seorang OP yang merupakan fansite Wanna One memposting video dimana beberapa EXO-L memaki kata-kata kasar kepada WANNA ONE karena mereka duduk di depan.

OP menulis: “Apakah mereka menjadi gila ketika melihat WANNA ONE? Mereka terus mengatakan WANNA ONE tidak memiliki senioritas yang cukup untuk duduk dibagian depan dan WANNA ONE harus duduk dibelakang, mereka benar benar tidak berpikir ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Mengapa mereka harus mengatakan kata kata kasar itu f*ck”

Dalam Video Terendengar

“Oh sial!”

“Dimana kau duduk”

“Dimana kau duduk”

“Duduklah dibelakang”

“Mengapa kalian duduk disitu?”

“Kalian tidak bisa duduk didepan”

“F*ck”

“Itu adalah tempat duduk EXO!”

“I’m f*cking annoyed”

Netizen dan fans WANNA ONE meminta EXO-L untuk meminta maaf, dan permintaan fans WANNA ONE yaitu WANNABLE menjadi trending topic di Korea dengan hastag #엑소엘_사과해 atau “EXO-L Meminta Maaflah” 

 

[+648,-34] Mengapa mereka berbicara mengenai senioritas disanaㅋㅋㅋㅋㅋ Jadi bagaimana jika mereka mempunyai banyak senioritas? Ah.. yang benci menjadi lebih benci

[+613,-25] Bagaimana mereka bisa mengatakan hal itu? Jika sampai point dimana mereka datang ke MMA mereka dianggap sebagai fans setia bukan? Dan ini bukan hanya satu orang yang mengatakan kata-kata itu tetapi banyak dari mereka… Anak anak yang melihat biasnya benar-benar tidak bisa berpikir panjang… Sepertinya mereka harus meminta maaf

[+593,-23] Sepertinya tidak dilakukan oleh 1-2 orang? Bahkan ada media yang menulis artikel mengenai hal ini.

[+268,-43] Bahkan bias kalian sangat menikmati untuk duduk dibelakang… 

[+222,-28] Digital dikuasai oleh WANNA ONE dan Fisik dikuasai oleh Bangtan, Senioritas apa yang mereka bicarakan ㅠㅠ

[+212,-43] Aku seorang fan EXO juga tetapi aku malu menonton ini. Dulu EXO juga mendapat perlakuan yang sama oleh fans lain dan mereka juga mendapat kata-kata kasar jadi aku mengerti perasaan kalian… aku tidak habis pikir mengapa mereka (fans) melakukan hal itu…

[+195,-5] Ya, EXO adalah sunbae dari WANNA ONE, tetapi apakah kalian adalah Sunbae dari WANNA ONE??? EXO bersikap biasa saja… tetapi fans mereka yang selalu bersikap tinggi dan berkuasa???

[+194,-45] Seperti fans seperti Idol ㅋㅋㅋ Memiliki sikap rude dan vulgar ㅋㅋㅋ Mereka juga melakukan black ocean saat penampilan WANNA ONE dan Bangtan ㅋㅋㅋㄱ Aku merinding saat mereka mematikan lighstick mereka

Bagaimana menurut kalian?

Source. Pannchoa

Write by. Coppamagz

Via: Kpopindo.id

Add Comment