Parc Jae Jung Tidak Bisa Menikmati Kemenangannya Di 'Superstar K5' Karena Opini Negatif Publik - Kpop Indonesia

Parc Jae Jung Tidak Bisa Menikmati Kemenangannya Di ‘Superstar K5’ Karena Opini Negatif Publik

Kpopindo.id — Solois Parc Jae Jung mengungkapkan bahwa ia tidak dapat menikmati kemenangannya di program ‘Superstar K5’ karena opini publik yang negatif tentang dirinya.

Pada 2 Juli, variety show milik MBC yang bertajuk ‘I Live Alone’ menayangkan episode terbarunya. Parc Jae Jung mengungkapkan bahwa ia baru nemulai hidup mandirinya selama 2 minggu. Dia menyatakan, “Awalnya, aku takut hidup sendirian. Akan tetapi, setelah dua hari aku sudah mulai merasa lebih baik. Menurutku, sangat bagus karena bisa bangun tidur semauku dan makan makanan apapun yang kuiinginkan. Terlebih lagi, aku jadi punya ruang untuk diriku sendiri.”

Parc Jae Jung yang seorang penggemar sepak bola juga menunjukkan rumahnya yang penuh dengan pernak-pernik sepak bola. Secara khusus, koleksi seragam sepak bolanya tersebar di seluruh penjuru rumahnya membuat para pemeran di variety show tersebut merasa terkejut. Parc Jae Jung tertawa terbahak-bahak melihat dirinya mencuci dan menyetrika seragamnya dengan hati-hati sebelum makan.

Pada hari itu, ia juga mengungkapkan mengenai perasaannya yang sebenarnya ketika ia berhasil memenangkan posisi pertama di program survival Mnet yang bertajuk ‘Superstar K5’. Parc Jae Jung berkata, “Ketika aku debut melalui program ‘Superstar K5’, aku tidak bisa terlalu menikmati kemenanganku karena ada opini publik yang sepertinya bertanya ‘Peserta musim sebelumnya sangat berbakat, tapi mengapa seseorang seperti dia (Parc Jae Jung) yang menang?’  Aku menekankan bahwa image-ku tidak dapat meningkat di mata publik. Aku berusaha sangat keras di tempat-tempat di mana aku memiliki kesempatan untuk benar-benar menunjukkan diriku, tetapi hasil positif tersebut sayangnya tidak mengarah ke musikku.” 

Dia kemudian menambahkan, “Tapi aku pikir aku telah menjadi orang dengan keberadaan yang normal. Jadi, aku sepertinya sudah benar-benar bahagia sekarang.”

Cr. Allkpop
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment