Park Bo Young Sumbangkan 100.000 Masker Untuk Petugas Pemadam Kebakaran - Kpop Indonesia

Park Bo Young Sumbangkan 100.000 Masker Untuk Petugas Pemadam Kebakaran

Kpopindo.id – Park Bo Young  membantu petugas pemadam kebakaran selama pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Pada 6 Agustus, agensinya BH Entertainment membagikan bahwa aktris tersebut menyumbangkan 100.000 masker ke Departemen Pemadam Kebakaran Provinsi Gyeongsang Utara melalui Asosiasi Bantuan Bencana Jembatan Harapan bulan lalu.

Park Bo Young membuat gerakan hangat ini untuk membantu petugas pemadam kebakaran dan paramedis, yang membantu kebakaran dan bencana saat berjuang dengan COVID-19 di gelombang panas. Secara khusus, dia langsung membeli topeng yang saat ini dia promosikan sebagai model dukungan dan menyumbangkannya.

100.000 masker yang disumbangkan oleh Park Bo Young akan dikirimkan kepada petugas pemadam kebakaran yang berjuang di garis depan COVID-19 dalam situasi di mana tingkat jarak sosial meningkat karena gelombang keempat COVID-19.

Park Bo Young terkenal karena memberikan sumbangan yang murah hati. Dia sebelumnya  mendonasikan 50 juta won (sekitar $43.758,12) ke Community Chest of Korea untuk membantu staf medis, orang tua, keluarga berpenghasilan rendah, dan kurang beruntung secara sosial selama COVID-19. 

Dia juga menyumbangkan 20 juta won (sekitar $17.502,94) kepada Asosiasi Bantuan Bencana Korea untuk membantu mereka yang terkena dampak banjir dan mendukung gadis-gadis muda dari rumah tangga berpenghasilan rendah dengan menyumbangkan 30 juta won (sekitar $27.216) kepada LSM (organisasi non-pemerintah) Good Tetangga.

Saat ini, Park Bo Young sedang syuting film ” Concrete Utopia “

Sumber, Soompi
Kpopindo.id

(Ajeng)

Add Comment