Park Ji Hoon Ex Wanna One Terlibat Dugaan Kasus Perselingkuhan - Kpop Indonesia

Park Ji Hoon Ex Wanna One Terlibat Dugaan Kasus Perselingkuhan

Kpopindo.id – Mantan anggota WannaOne Park Ji Hoon sedang berada di tengah-tengah kontroversi yang mungkin melibatkan mantan pacar.

Beberapa hari yang lalu, sebuah akun Twitter memposting serangkaian foto dugaan pesan dari seseorang yang mengaku sebagai mantan pacar Park Ji Hoon. Pengguna berbagi foto dengan tweet yang menjelaskan situasinya.

“Saya menerima beberapa DM eksplosif dari mantan pacar mantan pacar Wanna One Park Ji Hoon. Beberapa hari yang lalu, dia melihat retweet Park Ji Hoon yang diduga menghabiskan puluhan juta KRW (ribuan USD) untuk seorang BJ wanita (joki siaran yang memamerkan tubuhnya.) Dia menghubungi saya setelah melihat itu. Park Ji Hoon memberikan uang itu kepada BJ dengan menggunakan nama panggilan ‘Jung Hyun Ho 1’, tapi dia berkencan dengan mantan pacarnya saat itu. Dengan kata lain, dia selingkuh dan berselingkuh”. — @IllIllllIIlIIIl/Twitter

Melalui tweet tersebut, mereka membagikan puluhan DM dan foto yang mereka terima dari netizen yang mengaku sebagai mantan pacar Park Ji Hoon.

Tangkapan layar pertama ini membagikan tuduhan dalam format yang dipersingkat, menjelaskan perselingkuhan Park Ji Hoon dimulai ketika ia mulai mengirim “balon bintang” kepada joki penyiaran wanita selama dugaan siarannya.

“Balon bintang” adalah bentuk mata uang digital yang digunakan di  AfreecaTV , yang merupakan layanan streaming video, dan balon ini dapat ditarik sebagai uang tunai. Salah satu balon ini dapat dibeli seharga 100 KRW (sekitar $0,09 USD) dan pengguna dapat mengirim hingga 10.000 balon ini ke BJ favorit mereka sehari sebagai cara untuk menunjukkan cinta mereka.

Setelah membagikan pesan awal yang merinci situasi “balon bintang” Park Ji Hoon, pengguna Twitter terus membagikan tangkapan layar yang dia terima dari netizen yang mengaku sebagai mantan pacar Park Ji Hoon.

Netizen:  “ Rekaman ini adalah video yang dia kirimkan kepada pacarnya saat dia berada di Hawaii. Itu setelah dia mengirim balon bintang BJ wanita, membelikannya iPhone, dan membeli beberapa casing ponsel yang cocok dengannya. ”
Pengguna Twitter @IllIllllIIlIIIl :  “Tangkapan itu dari video call yang dia lakukan dengan pacarnya? Bagaimana Anda mendapatkannya? Wah. Saya pikir itu adalah sesuatu yang dia kirimkan ke penggemarnya…”
Netizen:  “Itu karena aku pacarnya ”
Pengguna Twitter @IllIllllIIlIIIl :  “….?”

Netizen: “Teman saya entah bagaimana melihat tweet yang berkaitan dengan akun Twitter wanita BJ dan melihat sesuatu di komentar dan mengirimkannya kepada saya.”
Pengguna Twitter @IllIllllIIlIIIl :  “Jadi, Anda memberi tahu saya bahwa foto dan rekaman di atas belum dibagikan kepada penggemarnya.”
Netizen:  “Saat itu kami berkencan.”
Pengguna Twitter @IllIllllIIlIIIl :  “Ya.”
Netizen:  “Yup, mereka (penggemarnya) belum melihat mereka.”
Pengguna Twitter @IllIllllIIlIIIl :  “Kalian berada dalam hubungan nyata dan bukan hanya online?”

Netizen:  “Di klub”
Netizen:  “Saya menggunakannya dengan baik”
Netizen:  “Bagi saya”Netizen:  “Ketika dia kembali dari Hawaii”
Netizen:  “Saat dia membelikannya iPhone.”
Pengguna Twitter @IllIllllIIlIIIl :  “ Begitu . Kenapa hubunganmu tidak ketahuan di klub…?”Netizen:  “Dia membelikan saya jam tangan Coach.”Pengguna Twitter @IllIllllIIlIIIl :  ” Bajingan gila* rd.”Netizen:  “ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ”Netizen:  “Jadi setelah itu, saya sangat menginginkan Nintendo.”

Pengguna Twitter @IllIllllIIlIIIl : “Saya menghitungnya. Dia mengiriminya balon bintang senilai 8,00 juta KRW (sekitar $6,980 USD) selama dua bulan.”
Netizen:  “Dia membelinya untuknya. Itu tidak sebanding dengan uang yang dia kirimkan padanya. Saya pikir dia hanya menghabiskan uang untuk gadis-gadis tanpa berpikir. Tidak lama setelah kami putus, dia akan membawa gadis-gadis trainee ke Octagon (klub malam.) Dia akan memesan botol alkohol seharga 2,00 juta KRW (sekitar $1,750 USD) dan sebagainya.”

Pengguna Twitter lain membagikan foto “kebetulan” aneh antara Park Ji Hoon dan aliasnya, Jung Hyun Ho.

Bahkan lebih banyak lagi pesan teks mantan pacar yang diungkapkan oleh pengguna Twitter, yang masuk ke rincian lebih lanjut tentang perselingkuhan Park Ji Hoon.

Netizen:  “Beberapa jam sebelum dia berangkat ke Hawaii, dia ada di tempatku.”
Pengguna Twitter @IllIllllIIlIIIl :  “Apa.”
Netizen:  “Dan kemudian di belakangku, dia melakukan itu dengan BJ wanita. Saya merasa seperti sial. ”
Pengguna Twitter @IllIllllIIlIIIl :  “Saya tidak tahu… a**hole.”
Netizen:  “Itu sebabnya saya memberitahu Anda.”
Pengguna Twitter  @IllIllllIIlIIIl : “Jika Anda mencoba mengeksposnya, apakah Anda memiliki lebih banyak hal untuk dibagikan?”

Netizen:  “Ketika kami pergi ke ruang pelarian bersama, nama yang dia gunakan untuk memesan itu adalah Jung Hyun Ho. Saya pikir kami memanggil taksi Kakao atau semacamnya, tetapi ketika dia memanggil mobil untuk menjemput kami, pengemudi bertanya ‘apakah mobil ini untuk Jung Hyun Hosshi ?’”
Pengguna Twitter @IllIllllIIlIIIl :  “Menarik bahwa tidak ada yang mengenali dia… fakta bahwa kamu mengkonfirmasi ID Jung Hyun Ho-nya tampaknya mengkonfirmasi bahwa kamu adalah yang kamu katakan. Sepertinya dia menjalani kehidupan kedua sebagai Jung Hyun Ho.”
Netizen:  “Begitulah saya tahu itu dia.”

Mantan pacar yang diduga juga membagikan foto ini dari cerita Instagram sebelumnya  yang dia unggah saat dia berada di rumah mantan anggota Wanna One.

Netizen:  “Saya mengunggah cerita Instagram ini ketika saya berada di tempatnya. Itu tidak benar-benar apa-apa.”
Pengguna Twitter @IllIllllIIlIIIl :  “Penggemarnya mungkin tahu hanya dengan melihat pengaturan tempat itu adalah rumah Park Ji Hoon.”
Netizen:  “Sekarang saya mengatakan semuanya dengan keras, saya merasa seperti saya akan menjadi gila. Pada awalnya, saya merenungkan antara mengatakan sesuatu dan menyimpannya untuk diri saya sendiri. Saya mabuk kemarin, itulah sebabnya saya mengirim pesan kepada Anda. Tetapi sekarang setelah saya memberi tahu Anda, saya merasa segar kembali. ”
Pengguna Twitter @IllIllllIIlIIIl :  “Saya tidak mengerti. Dia punya pacar, tapi dia masih menghabiskan ribuan untuk seorang gadis BJ (penyiar joki).

Netizen kemudian membagikan pesan teks yang diduga antara dia dan Park Ji Hoon dengan pengguna Twitter.

Netizen:  “Ini adalah KakaoTalk langsung. Ini bukan panggilan video. Itu ketika saya bekerja.”
Pengguna Twitter @IllIllllIIlIIIl :  “Uh huh.”
Netizen:  “Saya pikir dia mengatakan itu karena dia di sekolah. Dia punya telepon lain. Dia mengambil teleponnya, telepon saya dan kami membuat obrolan grup dan melakukan obrolan langsung dengannya. ”

Netizen:  “Saya belum pernah melihat yang ini.”
Pengguna Twitter @IllIllllIIlIIIl :  “Dia baru mengetahuinya setelah putus denganmu. Dia bertemu dengan BJ perempuan. Apakah waktunya tumpang tindih dengan periode ketika dia berkencan denganmu  unnie ? ”
Netizen:  “Ya.”

Untuk menyimpulkan tuduhan tersebut, mantan pacar Park Ji Hoon menjelaskan kepada pengguna Twitter  @IllIllllIIlIIIl  mengapa dia memutuskan untuk mengeksposnya setelah sekian lama.

Netizen:  “Saya melihat ‘Jung Hyun Ho 1’ dari sebelumnya.”
Pengguna Twitter @IllIllllIIlIIIl :  “Ini pasti perselingkuhan.”
Netizen:  “Sepertinya mereka adalah teman Facebook jadi saya mencari-cari sedikit, tapi kemudian saya diblokir jadi saya memutuskan untuk melupakannya, tapi kemudian teman saya menunjukkannya kepada saya lagi.”
Pengguna Twitter @IllIllllIIlIIIl :  “Yup.”
Netizen:  “Saya merasa seperti sampah jadi itu sebabnya saya membagikannya. Saya hanya ingin menerima permintaan maaf pada awalnya, tetapi sekarang dia benar-benar menghindari saya.”

Netizen:  “ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Saya mengerti bahwa dia curang. Saya hanya ingin dia menjelaskan mengapa dia melakukan apa yang dia lakukan dan menyampaikan permintaan maaf yang tulus. Tapi dia benar-benar menghindariku, yang membuatku kesal.
Pengguna Twitter @IllIllllIIlIIIl :  [Teks kabur]Netizen:  “Itu karena saya memiliki perasaan positif terhadapnya sehingga saya tidak mengungkapkan apapun, bahkan setelah melihat username Jung Hyun Ho 1. Saya bertahan dan menjalaninya, tapi saya tidak bisa melakukannya lagi.”

Park Ji Hoon maupun agensinya belum menanggapi situasi yang sedang berlangsung.

Sumber, Koreaboo
Kpopindo.id

(ajeng)

Add Comment