Park Ji Hoon Memberi Selamat Pada Yeo Seo Jeong, Peraih Medali Olimpiade yang Juga Penggemarnya - Kpop Indonesia

Park Ji Hoon Memberi Selamat Pada Yeo Seo Jeong, Peraih Medali Olimpiade yang Juga Penggemarnya

Selain mendapat kesuksesan di Olimpiade, Pesenam Yeo Seo Jeong meraih kesuksesan sebagai penggemar!

Pada 1 Agustus, Yeo Seo Jeong memenangkan medali perunggu pada kategori lompat wanita di Summer Olympic 2020 dengan total 14,733 poin untuk babak final, menjadikannya pesenam wanita Korea Selatan pertama yang memenangkan medali di Olimpiade. Sejak ayahnya, Yeo Hong Chul memenangkan perak di lompat putra di Olimpiade Musim Panas 1996, mereka menjadi duo ayah-anak Korea pertama yang memenangkan medali.

Menyusul kemenangannya, Park Ji Hoon menyatakan dalam siara langsungnya, “Atlet Yeo Seo Jeong telah memenangkan medali perunggu hari ini. Banyak orang telah memberi tahuku, dan aku benar-benar ingin mengucapkan selamat kepada kamu. Aku sangat bangga padamu. Sejujurnya, aky mendukung semua atlet yang telah pergi ke Olimpiade. Sebagai penggemar, aku merasa itu sangat keren. Selamat!”

Yeo Seo Jeong, yang telah mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar Park Ji Hoon, memposting klip pesan ucapan selamat di Instagram story-nya bersama dengan keterangan, “Aku menangis…”

Setelah ia memposting klip tersebut, atlet Olimpiade Hwang Sun Woo me-reply ceritanya, “Penggemar yang sukses …” Kemudian Yeo Seo Jeong menjawab, “Kamu juga penggemar yang sukses … Tanganku benar-benar gemetar.”

Sebelumnya, Jennie BLACKPINK dan Yeji ITZY secara pribadi menyemangati perenang Korea Selatan tersebut usai ia mengungkapkan bahwa dirinya penggemar dua idol itu melalui sebuah wawancara.

Hwang Sun Woo membalas kembali, “Aku tahu perasaan itu dengan sangat baik … haha. Tanganmu gemetar…” Yeo Seo Jeong membalas pesan, “Aku mengerti perasaan macam apa itu… Rasanya sangat enak.”

Kemudian Hwang Sun Woo berkomentar, “Aku tahu. Aku mencoba lagi di Asian Games tahun depan,” mendorong Yeo Seo Jeong untuk membalas dengan banyak simbol tawa dan berkata, “Ayo pergi.”

Selamat kepada Yeo Seo Jeong atas kemenangan medali perunggu bersejarahnya!


Salam Kpopindo!

Sr: Soompi
Images: Soompi
Kpopindo.id

Add Comment