Park Jihoon Dijambak Oleh Park Woojin menJadi Viral, Agensi Beri Klarifikasi - Kpop Indonesia

Park Jihoon Dijambak Oleh Park Woojin menJadi Viral, Agensi Beri Klarifikasi

Rambut Park Jihoon Wanna One Dijambak Oleh Park Woojin menJadi Viral, Agensi Beri Klarifikasi

Kemarin Sebuah video yang di ambil seolarang fans di pesawat saat Wanna one menuju Malaysia telah membuat heboh para penggemar. Video itu memperlihatkan Park Jihoon dijambak oleh park Woojin saat ingin duduk di bangkunya.

Pada tanggal 15 Januari, sebuah video yang disebar secara online memperlihatkan seseorang menjambak rambut Park Ji Hoon untuk menariknya ke tempat duduknya di pesawat terbang.

Setelah video beredar, seorang sumber dari YMC Entertainment berkomentar “Orang yang memegang rambut Park Ji Hoon di video tersebut adalah Park Woo Jin. Itu adalah isyarat lucu untuk menyuruhnya duduk di kursi di sampingnya. ”

Agensi menambahkan, “Park Ji Hoon dan Park Woo Jin sangat dekat sebagai anggota Wanna One. Mereka tercengang saat aksi main tersebut menjadi kontroversial. ”

“Kelihatannya aksi dalam video memang, tapi nyatanya tidak. Kami berharap tidak ada kesalahpahaman, “pungkasnya.

Dari Park Jihoon dan Park Woojin sendiri juga meminta Maaf atas kejadian itu di Fanface mereka.

[TRANS] 180115 Woojin’s fancafe update

Halo ini Park Woojin. Aku sangat menyesal telah melakukan hal seperti itu yang dapat menyebabkan kekhawatiran di tempat umum. Karena Jihoon dan aku adalah teman, maka biasanya kami melakukan lelucon yang ekstrem, tapi aku minta maaf karena telah menimbulkan situasi tidak nyaman bagi orang yang melihatnya. Aku akan lebih berhati-hati dalam melakukan hal seperti ini jadi tidak akan terjadi lagi, dan akan berusaha keras untuk menjadi lebih baik.

Engtrans by. Pinkbunny_jh
Indotrans by. Wanna One Indonesia

Sedangkan Park Jihoon juga menulis permintaan maaf nya seperti berikut.

[TRANS] 180115 Jihoon’s fancafe update

Halo, Wannable. Ini Park Jihoon. Pertama, aku ingin meminta maaf pada semua orang yang telah khawatir.
Aku dan Woojin berada di usia yang sama, dan dia adalah satu-satunya teman ku (yang seumuran) jadi kami cenderung melakukan lelucon yang ekstrem namun sepertinya hal-hal telah berubah jadi panjang.
Kami naik tanpa masalah, setelah dia memperbaiki rambut ku dan kami berbicara dengan baik (setelah apa yang kalian lihat di video itu). Saat kita bercanda, aku merasa tidak ada yang salah dan tentu saja hal itu tidak menyakiti ku. Persahabatan kita tidak ada masalah dan kita baik-baik saja jadi kalian tidak perlu khawatir. Kami akan menunjukkan hal-hal yang lebih baik jadi tidak menimbulkan masalah di masa depan dan kami akan lebih berhati-hati.

💫 Tolong selalu ingat ketika mereka mengatakan ini 💫

“Satu-satunya temanku, Woojin, persahabatan kita akan berlangsung selamanya.” – Park Jihoon to Park Woojin

“Mari terus bersama selamanya, Jihoon.” – Park Woojin to Park Jihoon

Engtrans by. Pinkbunny_jh
Indotrans by. Wanna One Indonesia

Bagaimana menurut kalian?

Source : Soompi
Written : Kpopindo.id

Add Comment