Park Jihoon, Lee Ruby Dan Younghoon The Boys Pembacaan Naskah Drama 'Love Revolution' - Kpop Indonesia

Park Jihoon, Lee Ruby Dan Younghoon The Boys Pembacaan Naskah Drama ‘Love Revolution’

Park Jihoon, Lee Ruby Dan Younghoon The Boys Pembacaan Naskah Drama ‘Love Revolution’

Pertama, aegyo Park Jihoon, kesetiaan, kepribadian, dance, skill menyanyi, penampilan membuatnya berubah menjadi peran siswa sekolah menengah 17 tahun Gong Juyeong, memimpin suasana di dalam ruangan dengan baik. Dia memiliki pengalaman yang beragam dalam berakting melalui berbagai karya karena dia menjadi aktor cilik, dia membaca naskah dengan baik dengan line yang stabil dan akting emosional.

Park Jihoon mencerna dengan baik dalam peran Gong Juyeong yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Wang Jarim dan terus-menerus mencoba merayunya. Kita bisa melihat Gong Juyeong versi Park Jihoon, berbeda dari yang asli.

Sulit dipercaya bahwa dia bertemu Lee Ruby, yang berperan sebagai Wang Jarim untuk pertama kalinya dan secara alami menunjukkan chemistry yang baik dengannya. Jihoon juga membuat ruangan itu tertawa dengan pertengkarannya (ke arah yang lucu) dengan Younghoon The Boyz yang berakting dalam peran Lee Kyeongwoo.

Ketiganya benar-benar memiliki visual yang luar biasa, dengan alur cerita menarik khas remaja, Drama adaptasi webtoon ini akan jadi drama pendek yang sangat di tunggu. ‘Love Revolution’ sendiri sudah mulai syuting bulan Juni lalu dan di perkirakan akan tayang akhir tahun ini.

Eng. btfjihoonwords
Ind. Wanna One Indonesia

Via: kpopindo.id

Add Comment