Park Jin Young Tunjukkan Cinta Untuk Cover TWICE Kim Sejeong + Tanggapan Kim Sejeong - Kpop Indonesia

Park Jin Young Tunjukkan Cinta Untuk Cover TWICE Kim Sejeong + Tanggapan Kim Sejeong

Kpopindo.idKim Sejeong menarik perhatian pendiri JYP Entertainment Park Jin Young dengan cover terbarunya dari TWICE “ Alcohol-Free ”!

Bulan lalu, Kim Sejeong membagikan pengaturan ulang dari bop musim panas terbaru TWICE, dan dia menyebutkan bahwa teman baiknya Jihyo memuji sampul itu setelah mendengarnya.

Pada 16 Juli, dua minggu setelah dia pertama kali memposting sampul, Park Jin Young—yang menulis “Bebas Alkohol”—secara pribadi berkomentar di YouTube untuk menunjukkan cinta pada versi lagu Kim Sejeong.

Park Jin Young menulis, “Wow, Sejeong, ini sangat bagus sehingga aku terus mendengarkannya! Musisi yang menemani Anda juga sangat bagus, tetapi Anda bernyanyi dengan sangat baik.”

Tak lama setelah itu, Kim Sejeong membalas komentar tersebut dengan menulis, “Wow… aku berpikir, ‘Lucu jika dia memposting komentar, haha,’ sambil membayangkan hal serupa, tapi… aku tidak percaya kamu benar-benar melakukannya. … Saya sangat menyukai lagu-lagu JYP, keluarga JYP, dan Jihyo, haha.”

Dia menambahkan, “Ini sudah ketiga kalinya saya menyapa kalian… Saya berencana untuk memposting banyak cover lagu bagus di masa depan juga, jadi tolong terus buat lagu yang bagus. Yayyy.”

Kim Sejeong sebelumnya bekerja dengan Park Jin Young ketika ia memproduseri lagu hit IOI “ Very Very Very ” pada tahun 2016.

Sumber, Soompi
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment