Park Shin Hye Buka-bukaan Soal Pemikirannya Tentang Kencan dan Penikahan - Kpop Indonesia

Park Shin Hye Buka-bukaan Soal Pemikirannya Tentang Kencan dan Penikahan

Pada tanggal 26 Oktober 2017, aktris Park Shin Hye melakukan sebuah wawancara eksklusif dengan Ilgan Sport. Pada kesempatan ini, ia mengekspresikan pandangannya mengenai kencan dan pernikahan.

Berbicara soal kencan dan putus cinta, bintang drama “The Heirs” ini memilih tidak terlalu banyak berkomentar. “Aku mungkin pernah merasakan rasa sakit patah hati tanpa ada seorangpun yang tahu.” Ujarnya sambil tertawa.

Selain itu, Park Shin Hye juga mengungkapkan kekhawatirannya mengenai pernikahan. Enggak bisa dipungkiri, ia ingin menikah layaknya kebanyakan orang lainnya memimpikan tentang pernikahan yang indah. Tetapi, ia mengakui bahwa ia memiliki ketakutan tersendiri mengenai pernikahan.

“Aku juga takut. Pernikahan sudah menjadi mimpiku sejak lama tetapi aku menyadari bahwa ini sangat sulit untuk dijalani. Ada banyak orang disekitarku sudah menikah dan merencanakan pernikahan akhir-akhir ini. Aku sangat iri, tetapi disisi lain, aku membayangkan apakah aku bisa benar-benar hidup bahagia dengan seseorang untuk seumur hidupku.”

Aktris kelahiran 1990 ini pun menambahkan, “Aku sudah memutuskan untuk tidak memikirkan tentang pernikahan dulu untuk saat ini.”

Sementara itu, Park Shin Hye tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya bertajuk “Silent Witness” yang akan tayang pada tanggal 2 November mendatang. Film ini juga akan dibintangi oleh aktor-aktor ternama lainnya seperti Ryu Jun Yeol, Choi Min Sik, dan masih banyak lainnya.

Source: Allkpop

written by Kpopindo.id

Icha

Add Comment