Park Woojin AB6IX Menjadi Manusia Permen Sebelum Comeback - Kpop Indonesia

Park Woojin AB6IX Menjadi Manusia Permen Sebelum Comeback

Park Woojin AB6IX Menjadi Manusia Permen Sebelum Comeback

Seperti banyak penggemar tau, Park Woojin AB6IX telah mengecat rambutnya berkali-kali sejak jaman sebagai anggota WANNA ONE. Sementara para penggemar bercanda bahwa kulit kepalanya pasti sakit karena pewarna, orang tidak bisa menyangkal bagaimana dia berhasil menyesuaikan diri dengan setiap warna rambut yang dia olah.

Sekarang, Woojin mengguncang dengan tampilan rambut baru: hijau mint! Banyak yang setuju bahwa ini mungkin salah satu penampilan terbaiknya saat ini, dengan para penggemar berkomentar bahwa dia seperti ice cream mint choco yang hidup kembali.

Fans melihatnya baru-baru ini selama di Thailand untuk KCON. Banyak yang menunggu grup untuk comeback, terutama setelah mereka merilis remix “Truth Hurts” dengan penyanyi dan penulis lagu Amerika Lizzo.

Netizen dan penggemar sama-sama mengatakan bahwa warna hanya menyoroti pesona tampannya, memamerkan visualnya dengan sempurna. Meskipun penggemar tahu dia mungkin akan mewarnai rambutnya dengan warna yang berbeda segera, banyak yang berharap ini akan bertahan sedikit lebih lama.

Eng. koreaboo
Ind. Wanna One Indonesia

Kpopindo.id

Add Comment