Park Yoochun Memenangkan Penghargaan 'Best Male Actor' Di Acara "Las Vegas Asian Film Awards" - Kpop Indonesia

Park Yoochun Memenangkan Penghargaan ‘Best Male Actor’ Di Acara “Las Vegas Asian Film Awards”

Kpopindo.id — Park Yoochun memenangkan penghargaan ‘Aktor Pria Terbaik’ di ‘Las Vegas Asian Film Awards’, untuk film independennya ‘Make An Offering To Evil’

Pada 5 Agustus, Las Vegas Asian Film Awards mengumumkan pemenang penghargaan Aktor Pria Terbaik, yaitu Park Yoochun. Las Vegas Asian Film Awards merupakan upacara penghargaan yang baru dibuka dan mengumumkan pemenang penghargaan untuk pertama kalinya tahun ini.

‘Make An Offering To Evil’ adalah film indie yang dibintangi oleh Park Yoochun yang berkisah tentang seorang pria yang tiba-tiba kehilangan segalanya dan seorang wanita yang tidak akan rugi apa-apa sejak awal. Pria dan wanita ini bertemu dan menghadapi saat-saat putus asa satu sama lain dalam hidup mereka. Film indie ini menandai kembalinya Park Yoochun ke layar kaca setelah 4 tahun, sejak filmnya tahun 2017 ‘Lucid Dream’.

Sementara itu, Park Yoochun ditahan karena tuduhan terkait narkoba pada tahun 2019, dan dijatuhi hukuman dua tahun masa percobaan. Setelah ini, Park Yoochun mengumumkan pengunduran dirinya dari industri hiburan. Namun, dia segera menarik kembali kata-katanya dan melanjutkan aktivitasnya melalui fan meeting, serta aktivitas lainnya.

Cr. Allkpop
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment