Pendiri SM Entertainment Lee Soo Man Dikabarkan Telah Menghadiahkan Apartemen Senilai $4,3 Juta Kepada Seorang Reporter Yang Di Duga Kekasihnya - Kpop Indonesia

Pendiri SM Entertainment Lee Soo Man Dikabarkan Telah Menghadiahkan Apartemen Senilai $4,3 Juta Kepada Seorang Reporter Yang Di Duga Kekasihnya

Kpopindo.id – Pendiri SM Entertainment Lee Soo Man  dikabarkan telah menghadiahkan apartemen senilai 5 miliar Won ($ 4.329.570 USD) kepada pacarnya yang diduga reporter. 

Menurut laporan, Lee Soo Man menghadiahkan sebuah apartemen vila eksklusif di Gangnam, Seoul dengan luas 196,42 meter persegi kepada reporter. ‘ B ‘ Maret lalu. Dia dilaporkan membeli apartemen seharga 3,89 miliar Won ($ 3.368.871,87 USD) pada Juli 2015.

‘B’ dikatakan sebagai reporter asing dari cabang Seoul dari perusahaan penyiaran Amerika Utara yang meliput berita di Amerika Serikat, Singapura, Hong Kong, dan Korea Selatan. Dia juga dilaporkan 17 tahun lebih muda darinya.

Hadiah pendiri UKM tidak melanggar ‘Undang-Undang Larangan Permohonan Ilegal dan Penerimaan Lainnya’, yang tidak mengizinkan sumbangan kepada anggota pers karena perusahaan media asing tidak tunduk pada hukum. 

Dengan hadiah Lee Soo Man, banyak yang berspekulasi ‘B’ sebenarnya adalah pacar sang maestro media. Tetap disini untuk pembaruan.

Sumber, Allkpop
Editor, ajeng
Kpopindo.id

One Response

  1. Hannah July 23, 2021

Add Comment