Penggemar Kang Daniel Tinggalkan Fandom Usai Ketahuan Berkencan - Kpop Indonesia

Penggemar Kang Daniel Tinggalkan Fandom Usai Ketahuan Berkencan

[KPOP INFO]

Penggemar Kang Daniel Tinggalkan Fandom Usai Ketahuan Berkencan

Panncafe. Tak semua orang memberikan tanggapan hangat terkait hubungan Kang Daniel dan Jihyo. Sementara penggemar Twice memberikan dukungan, fans Kang Daniel mengaku kecewa.

Hubungan asmara antara Kang Daniel dan Jihyo Twice diekspos media outlet Dispatch Senin (5/8) kemarin. Keduanya disebut-sebut menjalin hubungan sejak Januari 2019 dan sering menghabiskan waktu di rumah Kang Daniel di UN Village, Hannam-dong, Seoul.

“Sudah kena skandal dua minggu setelah debutnya ckckck.”

“Aku sudah menemukan idol lain untuk aku bantu bersinar. Bye Daniel”

“Jelas dia menganggap dirinya sebagai bintang top. Dia tinggal di rumah mahal dan berkencan dengan member Twice yang sudah 5 tahun menjalani karir. Fakta bahwa Daniel diminta untuk diperkenalkan padanya menunjukkan bahwa dia terlalu percaya diri pada dirinya sendiri… Dia buta terhadap masa depannya karena dia begitu mabuk ketenaran sekarang…dan itu sangat membuat frustrasi.”

“Bisa dimengerti kalau penggemar Kang Daniel kesal. Mereka melewati begitu banyak kendala untuk mencoba membantunya bersinar hanya untuk dibalas dengan skandal kencannya. Dia bahkan tidak mencoba menyangkalnya. Hanya mengkonfirmasinya sehingga dia bisa melakukannya dengan mudah. Aku belum pernah melihat rookie mengkonfirmasi sesuatu begitu cepat.”

“Sepertinya industri ini telah sampai kepadanya hanya dalam dua tahun. Aku telah mendukungnya sejak dia menjadi trainee di ‘Produce 101’. Pacar yang cantik, rumah yang bagus, mobil yang mencolok… Kurasa Kang Daniel yang tinggal di ruang bawah tanah dan memimpikan debutnya sudah tidak ada lagi. Aku tidak bisa mendukungnya. Aku tahu masih ada banyak penggemar yang tersisa jadi aku harap dia segera bangun.”

“Kami menemanimu dari sebelum debut bersama Wannaone, menemani saat menghilang 6 bulan, bersengketa dengan LM hingga meraih rekor penjualan album terbanyak. Hingga saat ini kami sudah menemanimu. Kurasa kau bisa berjalan sendiri sekarang. Bye”

“Merengek karena tidak bisa bebas dari agensinya kepada penggemarnya, dan kemudian berkencan di belakang mereka, hahaha.”

“Dia tidak konsisten dengan debutnya. Aku menyerah sekarang. Semoga kalian bahagia. Bye”

Bagaimana menurut kalian?

Source: Pannative

via: hallyuwavenews
Kpopindo.id

Add Comment