Penggemar Red Velvet Ini Alami Pelecehan Seksual di Konser ‘K-World Festa 2019’ - Kpop Indonesia

Penggemar Red Velvet Ini Alami Pelecehan Seksual di Konser ‘K-World Festa 2019’

Penggemar Red Velvet Ini Alami Pelecehan Seksual di Konser ‘K-World Festa 2019’

Seorang penggemar Red Velvet yang menghadiri konser ‘K-World Festa 2019’ mengaku mendapatkan pelecehan seksual selama konser berlangsung.

Tindakan pelecehan seksual tersebut dialaminya ketika Red Velvet sedang menampilkan lagu ‘Power Up’ pada konser ‘K-World Festa 2019’ 16 Agustus lalu.

Melalui akun Twitter miliknya, ia menuliskan, “Hari ini ketika menonton ‘K-World Festa 2019’, lebih tepatnya ketika paruh kedua penampilan ‘Power Up’ Red Velvet, ada seorang pria yang wajahnya tertutup sepenuhnya di belakangku.”

“Pria itu kemudian menumpahkan cairan di bagian punggung dan bawah tubuhku. Mulanya aku berpikir kalau ia telah menumpahkan minuman secara tidak sengaja, karena kami sedang berada di zona berdiri. Setelah penampilan berakhir, aku berusaha mengelapnya ketika lampu sudah menyala.”

“Aku kemudian sadar kalau cairan tersebut terasa lengket. Aku merasa sangat ketakutan jadi aku meminta pertolongan dari penjaga. Staf penjaga kemudian membantuku membuang cairan tersebut dan berusaha menenangkanku.”

“Aku tidak pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya, jadi aku tidak tahu harus bagaimana, sehingga aku menuliskan postingan ini. Jika di antara kalian ada yang melihat pria mencurigakan di bagian D, tolong DM aku. Aku benar-benar membutuhkan informasi tentang pelaku.”

“Aku benar-benar ingin menghukumnya agar hal seperti ini tidak terjadi lagi kepada orang lain,” tulis penggemar Red Velvet yang menjadi korban.

Saat ini para penggemar Red Velvet dari seluruh dunia berbondong-bondong memberikan dukungan dan pembelaan kepadanya dengan membuat tagar #ProtectRedVelvetAndReVeLuv di Twitter.

source: kpopchart

Kpopindo.id

Add Comment