Penggemar SF9 Dibuat Bingung Karena Salah Menerima Album, Yang Datang Malah Album NCT DREAM 'Hello Future'! - Kpop Indonesia

Penggemar SF9 Dibuat Bingung Karena Salah Menerima Album, Yang Datang Malah Album NCT DREAM ‘Hello Future’!

Kpopindo.id – Beberapa hari lalu penggemar SF9 dibuat bingung usai salah menerima album dari suatu toko online.

Pada 7 Juli seorang netizen mengunggah di suatu komunitas online, yang dimana beberapa penggemar Sf9 salah menerima album dari toko online yang bernama ‘Aladin’, seharusnya mereka menerima mini album ke-9 SF9 namun yang datang malah album NCT DREAM ‘Hello Future’.

Beberapa penggemar SF9 mengungkapkan jika barang yang mereka pesan tidak sesuai dengan pesanan, ada penggemar yang memesan 9 mini album ke-9 SF9 namun yang datang justru 2 album Nct Dream.

Banyak netizen yang menyalahkan toko online yang bernama ‘Aladin’ tersebut, Karena membuat kesalahan yang tidak masuk akal.

Disebut tidak masuk akal karena secara visual kedua album tersebut berbeda. Album NCT DREAM berukuran lebih kecil dan berbentuk serta berwarna, sedangkan mini album Sf9 berukuran lebih besar dan berbentuk persegi panjang serta berwarna hitam, putih, coklat.

Sang netizen yang menuliskan unggahan hal tersebut juga menambahkan bahwa dia belum pernah mendengar jika penggemar NCT salah mendapatkan album. Netizen lainnya pun juga ikut berkomentar seperti ini:

“Aku baru pesan album-album dari Aladin sekarang aku cemas”


“Menukarkan juga mereka rumit”


“Kenapa orang-orang ini mencari sendiri customer lainnya untuk bertukar, mereka harus mengembalikannya ke toko online dan pesan ulang di toko lain”


“Aku pikir pengiriman mereka tidak tercampur, ku pikir mereka hanya mengirimkan barang yang salah”


“Ku pikir mereka tidak benar-benar berfikir untuk bertukar barang di media sosial, ku pikir mereka mengunggahnya secara online untuk menyampaikan mereka mendapatkan album yang salah namun ternyata ada lebih banyak korban”


“Oh tidak pasti mereka merasa bingung dengan kejadian ini”


“Wow bagaimana itu ada kesalahan? itu kesalahan yang besar”

Nah begitulah cerita dari penggemar SF9 yang salah menerima album. Bagaimana menurutmu?

Cr: panncafe
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment