Peniel Dan Sungjae Berhadapan Dengan Fans-Fans Dadakan Yang Brutal - Kpop Indonesia

Peniel Dan Sungjae Berhadapan Dengan Fans-Fans Dadakan Yang Brutal

Member BTOB Sungjae

Yang diketahui terbang ke Sumatra untuk syuting “Laws of the Jungle” dan sampai di Padang, Sumatra (20/01/17)
kedatangan member BTOB disambut meriah oleh para penggemarnya. Member BTOB yang ikut membintangi drama GOBLIN itu kini tengah berada di indonesia….Namun sangat di sayangkan, Sungjae harus mengalami kejadian kurang menyenangkan saat berada di kerumunan Fans yang Seolah menyerangnya… Bagaimana tidak, Sungjae menjadi korban fans yang nekat ingin menyentuh dirinya.

Dalam foto unggahan fans, Sungjae tampak dikelilingi security dan berusaha menghindari tangan-tangan nakal fans yang ingin menyentuhnya.
Seakan tak peduli dengan para bodyguard yang ada bersama sungjae, fans-fans brutal ini terus berteriak sambil mencoba menyentuh Wajah hingga bagian tubuh lain.

Para Fans dadakan yang Brutal Ini dengan lancang berani menyentuh wajah Sungjae saat mereka sampai di Sumatra.

di salah satu foto Sungjae harus rela wajahnya di sentuh oleh fans nekat tersebut. Pada lengan Peniel pun juga terlihat goresan merah seperti bekas cakaran.
Tak heran, aksi fans-fans brutal ini menuai kritikan amarah dari fans setia BTOB sendiri. Tak sedikit dari K-Melody(fans BTOB) yang mengamuk pada Melody INA.

“Apa mereka gak pernah liat Orang ganteng? Memalukan”

“Ya ampun…Lengan peniel seperti tercakar…aku bukan Fans BTOB..tapi aku sangat benci Jika Idol di perlakukan seperti ini”

“Padahal Sungjae sangat ceria saat berangkat ke Indonesia. Sumpah ini malu-maluin banget,” komentar fans

“Duh, kampungan banget sih mbak-mbak itu. Berani banget sampai pegang-pegang Sungjae,” tambah lainnya.

“Nggak tahu malu banget asli. Jangan salahkan agensi kalau Sungjae nggak mau ke Indonesia lagi ya!”

” Dari semalam isi TL ini semua..dan kebanyakan pada ngamukin Melody INA, malu banget sama Melody Inter khususnya K-Melody”

“Kemarin Rain, sekarang sungjae. Tungga aja artis-artis lain pada takut dateng gara-gara fans indo yang dapet cap “ganas”

“Histeris Boleh, bego’ Jangan”
Ungkap fans lainya.

Siapa yang tidak berang jika Idol kesayanganya di perlakukan seperti itu ya, mengamuk menjadi hal yang biasa jika melihat oppa-oppa kita berhadapan dengan fans brutal.

Fans indonesia memang banyak yang Haus akan Notice dari Oppa-oppa korea…akan lebih baik, jika kita bertemu langsung dengan mereka seperti ini…Mengendalikan diri dan ego menjadi Prioritas utama kita. Jangan membuat mereka sampai merasa tak nyaman atau lebih gila lagi, menyakiti mereka….itu sangat tidak boleh, benar-benar Tidak boleh.
Di mohon untuk tidak kampungan ya
*Admin terbawa suasana.

Add Comment