Penulis Naskah Nyaris Berlutut Saat Casting Jun Ji Hyun di 'Kingdom: Ashin Of The North' - Kpop Indonesia

Penulis Naskah Nyaris Berlutut Saat Casting Jun Ji Hyun di ‘Kingdom: Ashin Of The North’

Kpopindo.id – Penulis naskah seri “Kingdom”, Kim Eun Hee belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan SpotTV News. Sang penulis naskah banyak membahas proses casting Jun Ji Hyun dalam membintangi “Kingdom: Ashin of the North”.

Kim Eun Hee berkata, “Dia (Jun Ji Hyun) memiliki begitu banyak image keren dan penuh warna. Aku menyukai matanya di film ‘The Assassination’ dan ‘Berlin’. Jika aktris semacam itu memainkan peran Ashin, kupikir dia akan mampu menunjukkan kesedihan yang mendalam.”

“Ini bukan hanya peran yang menyimpan kesedihan, tetapi juga serius. Aku juga menulisnya dengan Jun Ji Hyun dalam pikiran sejak awal karena kupikir dia akan mampu untuk melakukan akting dengan baik,” sambung Kim Eun Hee.

“Aku khawatir sekitar 90 persen dalam proses casting. Aku berpikir untuk setidaknya bergantung pada Jun Ji Hyun. Aku tidak bisa memikirkan orang lain. Aku nyaris jatuh berlutut dan untungnya, dia bilang dia akan melakukannya,” tambah Kim Eun Hee.

Kim Eun Hee lantas memberikan pujian atas akting sempurna Jun Ji Hyun. “Tidak mudah untuk berekspresi tanpa dialog. Bahkan aksinya, apakah menembak dengan busur, berlari, atau memanjat di atap, dia membuatnya terlihat sangat keren,” puji Kim Eun Hee.

“Terutama, aku terkejut ketika dia berlari di lapangan. Bagaimana dia bisa berlari seperti itu? Aku sangat bersyukur bahwa dia menunjukkan kepadaku penampilan yang begitu sempurna tanpa dialog apapun dalam adegan lari,” pungkas Kim Eun Hee.

“Kingdom: Ashin of the North” adalah perpanjangan dari musim kedua “Kingdom”. Ini adalah episode khusus yang didedikasikan untuk Ashin (Jun Ji Hyun) karakter yang ditemui oleh putra mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) dan pasukannya di akhir musim kedua.

Cr: Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment