Peringkat Brand Reputation Untuk Variety Show Pada Bulan Juli Telah Diumumkan - Kpop Indonesia

Peringkat Brand Reputation Untuk Variety Show Pada Bulan Juli Telah Diumumkan

Kpopindo.id — Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat brand reputation bulan ini untuk variety show!

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, interaksi, liputan media, ketahuan masyarakat, dan indeks pemirsa dari 50 program variety populer, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 4 Juni hingga 4 Juli.

“Love Call Center” dari TV Chosun menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks brand reputation sebesar 6.804.509.  Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci acara tersebut termasuk “Im Young Woong,” “Lee Chan Won,” dan “digital track,” sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “bernyanyi dengan penuh semangat,” “rilis,” dan “battle.”  Analisis positif-negatif program mengungkapkan skor yang diperoleh sebesar 80,75 persen reaksi positif.

“How Do You Play?” dari MBC berhasil menududuki tempat kedua dalam peringkat dengan indeks brand reputation sebesar 6.436.633 untuk bulan Juli.

Terakhir, program “Running Man” dari SBS berada di posisi ketiga dengan indeks brand reputation sebesar 6.433.163, menandai peningkatan skor 28,06 persen sejak Juni.

Lihatlah daftar 20 teratas pada bulan Juli dibawah ini!

1. “Love Call Center”
2. “How Do You Play?”
3. “Running Man”
4. “Steel Unit”
5. “Home Alone” (“I Live Alone”)
6. “PPONG School”
7. “Ask Us Anything”
8. “Kick a Goal”
9. “Be My Daughter”
10. “LOUD”
11. “My Ugly Duckling”
12. “Voice King”
13. “Radio Star”
14. “You Quiz on the Block”
15. “The King of Mask Singer”
16. “The Return of Superman”
17. “2 Days & 1 Night Season 4”
18. “The Manager”
19. “Buddy into the Wild”
20. “Immortal Songs”

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment