Pertukaran DM Antara Mantan Kwon Mina AOA Dan Penggemarnya 3 Hari Sebelum Percobaan Bunuh Diri Terungkap - Kpop Indonesia

Pertukaran DM Antara Mantan Kwon Mina AOA Dan Penggemarnya 3 Hari Sebelum Percobaan Bunuh Diri Terungkap

Kpopindo.id – Sebelumnya, dikabarkan bahwa mantan anggota AOAKwon Mina, telah mencoba sekali lagi untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Terungkap bahwa hanya 3 hari sebelum kejadian, seorang penggemar telah bertukar DM dengannya, di mana dia bahkan meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja.

Penggemar mengiriminya penampilan oleh Lee Juck di Infinite Challenge , dengan harapan dapat mendorongnya.

Mina, ini adalah lagu dan postingan yang saya rujuk setiap kali saya khawatir tentang sesuatu kadang-kadang, untuk dihibur. Saya mengirimkannya kepada Anda dengan harapan bahwa itu akan membantu Anda mendapatkan keberanian dan kekuatan, bahkan hanya sedikit. Saya mengirimnya melalui KakaoTalk open chat, tetapi sepertinya Anda belum membukanya, saya mengirimkannya melalui DM lagi.

– Penggemar

Mungkin karena Mina tidak aktif membuat penggemar semakin khawatir, dan mendesak Mina untuk membalas. Penggemar tersebut mengaku sebagai orang yang meminta penyelidikan polisi tahun sebelumnya. Mina sebelumnya menolak permintaan penyelidikan atas dugaan intimidasi tersebut.

Mina, aku adalah penggemar yang meminta penyelidikan polisi tahun lalu. Silakan cek DM Anda.

– Penggemar

Dia akhirnya memeriksa DM dan meyakinkan penggemar.

Ya, saat ini aku sedang berada di titik akhir dan telah mempercayakan segalanya kepada seorang oppa di agensi. Saya akan mengambil istirahat hingga pertengahan Agustus untuk menenangkan diri dan ingin mendapatkan dengan tidak memikirkan apa pun untuk saat ini. Aku baik-baik saja, jadi tolong jangan khawatir.

— Mina

Meskipun Mina diyakinkan, dia akhirnya mencoba untuk bunuh diri 3 hari kemudian pada 29 Juni 2021. Alasannya belum ditentukan, meskipun dicatat bahwa dia tidak dalam bahaya langsung karena telah dirawat di unit gawat darurat.

Sumber, Koreaboo
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment