Perubahan Jadwal Tayang Program TV Selama Minggu Terakhir Olimpiade Tokyo 2020 - Kpop Indonesia

Perubahan Jadwal Tayang Program TV Selama Minggu Terakhir Olimpiade Tokyo 2020

Kpopindo.id — Olimpiade Tokyo 2020 akan segera berakhir minggu ini!

Berikut beberapa perubahan jadwal minggu ini:

Perhatikan bahwa jadwal dapat berubah berdasarkan berbagai faktor seperti hasil pertandingan.

2 Agustus

Drama weekday, “Be My Dream Family” di KBS1 dan “Red Shoes” di KBS2 melanjutkan istirahat panjang mereka, sementara drama “Amor Fati” di SBS memulai istirahat selama seminggu. Drama SBS “Racket Boys” dan variety show KBS2 “Paik Class” juga tidak akan tayang minggu ini.

3 Agustus

“Be My Dream Family” KBS1, “Red Shoes” KBS2, dan “Amor Fati” SBS sekali lagi tidak tayang. “At Work Today” MBC dibatalkan untuk minggu kedua berturut-turut, dan “The Show” SBS MTV akan menayangkan highlight alih-alih siaran langsung.

4 Agustus

Drama MBC “On the Verge of Insanity” dan variety show SBS “Shooting Stars” tidak akan ditayangkan untuk minggu kedua, dan “Red Shoes” KBS2, “Amor Fati” SBS, dan “Show Champion” MBC M juga tidak tayang. Acara variety MBC “Radio Star” istirahat, sementara “You Quiz on the Block” tvN akan menayangkan higlight dari siaran sebelumnya, bukan episode baru. 4 Agustus adalah hari libur terakhir untuk KBS1 “Be My Dream Family.”

5 Agustus

MBC “On the Verge of Insanity”, “Red Shoes” KBS2, dan “Amor Fati” SBS sekali lagi tidak ditayangkan.

6 Agustus

“Music Bank” dan “Red Shoes” KBS2 bersama dengan “Amor Fati” SBS melanjutkan istirahat mereka dengan 6 Agustus sebagai hari libur terakhir.

7 Agustus

MBC “Music Core” dan “How Do You Play?” off-air untuk minggu ketiga dan terakhir. “Immortal Songs” dan “Revolutionary Sisters” KBS2 mungkin ditayangkan atau tidak tergantung pada hasil pertandingan.

8 Agustus

“Master in the House” SBS tidak akan ditayangkan.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment