Perubahan WANNA ONE sejak Debut - Kpop Indonesia

Perubahan WANNA ONE sejak Debut

Wanna One Menjawab Pertanyaan Apa yang Berubah Sejak Mereka Debut

Hari ini (19/3), Wanna One resmi comeback dengan ‘Bommerang’ dalam presscone Wanna One diberi pertanyaan apa yang berubah setelah kamu debut? Secara bergantian kesebelas memberpun menjawab pertanyaan ini sebagai berikut:

Lai Guanlin: Hal-hal seperti aku mendapat 10 kakak laki-laki ketika aku promosi di Korea. Itu sangat bagus.

Ong Seongwu: Sebelum debut, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan didepan fans. Aku tidak biasa dengan hal seperti aegyo atau menunjukkan perasaanku. Tapi sekarang, aku tahu apa yang harus kulakukan didepan mereka.

Park Jihoon: Aku sangat berterimakasih aku mendapat banyak cinta. Itu karena para fans yang membuatku berkembang.

Lee Daehwi: Dalam waktu dekat ini akan menjadi setahun setelah debut kami, aku tak tahu bagaimana caranya menjadi keren didepan kamera. Tapi sekarang aku menjadi biasa/familiar dengan itu, aku pikir penampilanku (didepan kamera) semakin membaik. Nantikanlah~

Bae Jinyoung: Ketika aku trainee, aku tidak tahu apa yang harus kulakukan diatas panggung. Aku pikir aku sudah berubah banyak tentang bagaimana melakukan sesuatu dengan baik diatas panggung.

Kang Daniel: Aku sudah bertemu secara personal (secara langsung) artis-artis yang biasanya kulihat melalui televisi dan aku pikir itu mempesona. Dan juga aku menemukan kepercayaan diriku tentang apa yang harus kulakukan didepan kamera. Wannable adalah sumber kekuatanku.

Yoon Jisung: Walaupun aku telah banyak tampil (musikal, dll) aku masih belum melakukannya didepan para fans. Aku ingin berkomunikasi dengan para fans di sisa waktu promosi. Aku ingin menunjukkan berbagai warnaku sebagai Wanna One.

Ha Sungwoon: Mereka memberiku banyak cinta sejak awal padahal aku masih lemah dibeberapa hal. Aku sering memonitor diriku sendiri untuk menunjukkan kepada kalian sisi baik diriku. Aku menjaga diriku dengan baik untuk menghapus hal-hal dimana aku lemah di hal-hal tersebut. Aku akan menjadi Wanna One yang bekerja keras untuk menunjukkan kepada kalian sisi luarbiasaku.

Kim Jaehwan: Sejak aku trainee, aku ingin menyanyikan lagu yang bagus. Aku berterimakasih dan senang aku dapat bernyanyi dan menampilkan lagu-lagu yang luar biasa ketika aku menjadi member Wanna One. Aku pikir itu bagus karena teamwork kita menjadi lebih kuat ketika kita berlatih.

Park Woojin: Ini adalah perubahan yang luarbiasa yang pernah aku lakukan di kehidupan nyataku yang pernah aku impikan. Dan juga, itu adalah sebuah perubahan besar untuk memiliki orang-orang berharga dan orang-orang yang harus kita balas jasanya (fans)

Hwang Minhyun: Itu adalah hal yang susah dan tidak biasa bagiku untuk memulai kembali. Aku mendapat 10 saudara laki-laki dan hal-hal yang sulit. Aku juga mendapat keinginan untuk bekerja keras.

Bagaimana pendapatmu?

Cr: Coppamagz

Via: Kpopindo.id

Add Comment