Pesta Visual YearParty NCT Jadi Perbincangan Hangat Netizen - Kpop Indonesia

Pesta Visual YearParty NCT Jadi Perbincangan Hangat Netizen

[ Pesta visual dalam video perkenalan YearParty , NCT Jadi perbincangan hangat netizen ]

Visual memukau NCT yang comeback dengan ‘NCT 2020’ menjadi topik hangat netizen

Video < YearParty > yang dirilis melalui akun media sosial resmi NCT pada 22 September pukul 6 sore, dengan 21 member aktif seperti NCT 127, NCT DREAM, dan WayV, serta Shotaro dan Sung Chan yang baru saja bergabung. Ini adalah konten visual sensasional yang memperkenalkan 23 member NCT.

Shotaro (lahir pada tahun 2000), memulai debutnya dengan proyek ‘NCT 2020’, adalah member asal Jepang dengan penampilan lucu dan keterampilan menari yang luar biasa, sedangkan Sungchan berkebangsaan Korea (lahir pada tahun 2001) adalah pendatang baru yang menggabungkan tinggi, visual, dan keterampilan rap yang luar biasa dia akan aktif sebagai member di tim baru NCT yang akan segera diluncurkan.

Selain itu, NCT juga akan melakukan siaran live grup [ WISH 2020 ] melalui saluran VLive NCT mulai pukul 6 sore hari ini , dan 23 member akan muncul bersama, Untuk membahas rencana [ NCT 2020 ] , spoiler album dan juga memperkenalkan member baru. Mereka juga berencana untuk berkomunikasi dengan penggemar melalui berbagai cerita seperti upacara debut Shigo jadi sepertinya dia akan mendapatkan perhatian yang besar.

Sementara itu, album reguler [ NCT 2020: RESONANCE Pt. 1 ] akan dirilis pada 12 Oktober yang akan datang .

Cr.Daum
Sari Tzennie

Kpopindo.id

Add Comment