Pihak "School 2017" Merilis Pernyataan Mengenai Mundurnya Kim Young Dae - Kpop Indonesia

Pihak “School 2017” Merilis Pernyataan Mengenai Mundurnya Kim Young Dae

Kpopindo.id — Pihak “School 2021” mengungkapkan pernyataan baru mengenai hengkangnya Kim Young Dae pada drama “School 2021.”

Agensi Kim Young Dae sebelumnya telah mengumumkan pada 15 Juli bahwa aktor tersebut tidak akan lagi membintangi drama KBS mendatang.  Pada saat itu, tim produksi “School 2021” berkomentar bahwa keputusan itu dibuat tanpa diskusi dan mereka akan berusaha untuk mencapai penyelesaian.

Pada 23 Juli, “School 2021” mengkonfirmasi bahwa Kim Young Dae akan meninggalkan drama melalui pernyataan baru:

Ini adalah pernyataan resmi mengenai keluarnya aktor Kim Young Dae dari “School 2021.”

Hingga saat ini, “School 2021” menerima pemberitahuan sepihak mengenai keluarnya aktor tersebut dalam drama dari agensinya.

Hal ini pasti mempengaruhi produksi dan rencananya kami akan segera memulai syuting setelah menemukan pengganti aktor tersebut.

Keputusan untuk memilih hengkang dari drama membutuhkan persetujuan bersama seperti halnya keputusan untuk membintangi sebuah drama dan kami sangat menyanyangkan bahwa agensi memberikan pemberitahuan sepihak tentang kepergian aktor utama dari drama tanpa persetujuan.

Para aktor dan staf “School 2021” akan menjadi satu dengan upaya penuh untuk menyapa pemirsa dengan proyek hebat yang akan ditayangkan pada paruh kedua tahun ini.

Terima kasih.

Bagian dari serial genre sekolah perwakilan KBS, drama mendatang “School 2021” akan dibintangi oleh Kim Yo Han dari WEi, Cho Yi Hyun, dan Hwang Bo Reum Byeol.


Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment