Positif COVID-19 Menjelang Hari Ulang Tahunnya, SAN ATEEZ Kirim Pesan Untuk Penggemarnya - Kpop Indonesia

Positif COVID-19 Menjelang Hari Ulang Tahunnya, SAN ATEEZ Kirim Pesan Untuk Penggemarnya

Sumber: Pinterest

Kpopindo.id – San ATEEZ dikabarkan positif Covid-19, melalui pancafe grup tanggal 10 Juli ia menuliskan surat untuk para penggemarnya.

“Halo ATINY, ini San! aku menulis karena aku fikir ATINY akan sakit karena khawatir. Aku baik-baik saja sekarang, nafsu makan ku sangat besar dan aku tidak merasakan tanda-tanda penyakit dimanapun. Aku ingin kalian semua tidak perlu khawatir, ATINY.

Aku benar-benar akan menjadi lebih baik dan membuktikan kepada semua orang bahwa virus seperti ini bukan apa-apa bagi kita. Meski begitu aku harap ATINY tetap waspada! akan lebih baik jika aku bisa memiliki penyakit semua orang. Satu-satunya penyesalan yang aku miliki adalah aku tidak bisa menghabiskan hari ulang tahunku dengan ATINY.

Aku ingin mengambil gambar di depan iklan ulang tahun yang kalian pasang untukku, dan melakukan mention party dan V live dan bersenang-senang! merch ulang tahun keluar dengan sangat baik! aku juga ingin memamerkannya. Tentu saja aku tidak akan melakukan semua itu! aku akan melakukan semuanya dengan ATINY dalam waktu dekat. Jadi tolong jangan terlalu khawatir, jangan kesal karena ini, dan jaga kesehatan kalian. Itu adalah hadiah ulang tahun yang aku inginkan.

Bagiku aku memiliki terlalu banyak orang hebat di sisiku untuk orang sepertiku! ATINY, yang tidak dapat aku ungkapkan hanya dengan kata-kata, anggota kami yang berharga yang menghiburku jika aku mungkin merasa tidak mampu, karyawan perusahaan kami yang merawatku seperti keluarga, dan staff kami yang berharga. Jadi aku tidak khawatir atau takut sama sekali.

Aku ingin melihat kalian semua segera, aku selalu mencintaimu dan aku senang hanya dengan kenyataan bahwa ATINY yang kucintai ada. Tolong Jangan khawatir sama sekali. Semuanya akan baik-baik saja. Jadi mari kita tetap tersenyum mulai sekarang. Aku cinta kamu!”

Pada 9 Juli KQ Entertainment mengumumkan bahwa San ATEEZ telah dites positif Covid-19, meskipun saat ini tidak menunjukkan gejala apapun.

Semua member ATEEZ telah melakukan karantina mandiri secara suka rela selama beberapa hari terakhir setelah seorang anggota staff eksternal yang bekerja dengan mereka dalam sebuah acara dinyatakan positif Covid-19.

Semoga San lekas pulih!

Cr: panncafe
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment