Pre-Order Album NCT Dream 'Reload' Telah Melebihi 500.000 Copies - Kpop Indonesia

Pre-Order Album NCT Dream ‘Reload’ Telah Melebihi 500.000 Copies

[ Pre-Order Album NCT Dream ‘Reload’ Telah Melebihi 500.000 copies ]

Album baru NCT DREAM ‘Reload’ telah melebihi 500.000 copies Pre-Order dan telah menjadi topik panas dan populer sejak kabar comeback di umumkan.

< ‘Reload > yang dirilis pada tanggal 29 April hari ini telah mencapai rekor tertinggi dengan melampaui 500.000 copies pre-order pada tanggal 28 April kemarin .

NCT DREAM telah membuktikan popularitas global mereka dengan terus tumbuh dan bertransformasi dengan musik mereka , dengan menawarkan berbagai pesona, dan berhasil menempati peringkat pertama di berbagai tangga musik dan siaran musik, dan menjadi penyanyi Asia pertama yang berhasil mencapai peringkat di Billboard < Artist 21 under 21 of the year’ > selama 2 tahun berturut-turut. Pada saat yang sama dengan kembalinya album baru ini mereka juga berhasil menjadi ‘ Half Million Seller’ group , dan di harapkan ini akan meningkatkan harapan penggemar.

NCT DREAM akan meluncurkan semua lagu mereka di album < Reload > yang berisi total 5 lagu melalui situs musik utama domestik dan di luar negeri, seperti Flo. Melon , Genie. iTunes , Apple Music , Spotify, Jam 6:00 sore hari ini. Video musik akan dirilis secara bersamaan.

Cr.Naver
Via. Sari Tzennie

Kpopindo.id

Add Comment