Presiden Donald Trump Ragukan Kemenangan "Parasite" di Academy Awards - Kpop Indonesia

Presiden Donald Trump Ragukan Kemenangan “Parasite” di Academy Awards

Presiden Donald Trump Ragukan Kemenangan “Parasite” di Academy Awards

Kemarin (20/02), saat menghadiri acara perlombaan di Colorado Donald Trump memberikan komentar atas Oscar yang diperoleh “Parasite”.

“Betapa buruknya Academy Awards tahun ini?” tanya Trump, cukup kontroversial hingga mengundang cemoohan kerumunan.

“Apakah kalian melihatnya? Pemenangnya berasal dari Korea Selatan!” Trump lalu melanjutkan, “Kita sudah kewalahan atas masalah yang ditimbulkan Korea Selatan dalam hal perdagangan. Tapi mereka (Academy Awards) malah memberikan penghargaan kepada mereka? Apakah (film itu) bagus? Aku tak tau. Ayo kita kembalikan ‘Gone With The Wind’ (judul film Amerika legendaris). Ayo kita bawa kembali ‘Gone With The Wind’ sekarang.”

“Begitu banyak film (kita) yang bagus…tapi pemenangnya dari Korea Selatan?” Trump kembali memertanyakan hasil Academy Awards.

Donald Trump kemudian menyebutkan nama Brad Pitt dalam pidatonya, “Saya bukan penggemar Brad Pitt. Dalam pidatonya, Brad Pitt bangun dan memberikan pidato yang akan dilakukan seorang pria yang bijaksana.”

Argumen yang diungkapkan Donald Trump tersebut akhirnya sampai kepada pihak Neon, selaku distributor film “Parasite” di Amerika Serikat. Neon lantas segera memberikan respon ats hal ini melalui akun Twitter resmi mereka. Tak disangka, Neon justru mengungkapkan bahwa protes yang dilakukan Trump dapat dimaklumi.

“Dimaklumi. Ia tak bisa membaca (subtitle),” ungkap Neon sambil menambahkan hastag Bong2020.

Bagaimana menurut kalian?

Source: Variety
@KSenseid, Via: kpopindo.id

Add Comment