Produser Lagu SM Digosipkan Dipecat Karena Isu Plagiarisme, MZMC Beri Penjelasan. - Kpop Indonesia

Produser Lagu SM Digosipkan Dipecat Karena Isu Plagiarisme, MZMC Beri Penjelasan.

Produser Lagu SM Digosipkan Dipecat Karena Isu Plagiarisme, MZMC Beri Penjelasan

Produser ( MZMC ) merupakan Produser dari lagu beberapa artis SM di isseukan dipecat karena masalah plagiarisme untuk beberapa karya lainnya. Secara teknis dia memegang hak cipta dari lagu-lagu ini dan dia tidak bekerja di bawah SM lagi, SM secara hukum tidak diizinkan untuk mendistribusikan lagu-lagu ini atau menghasilkan uang dari itu.

Namun ternyata MZMC, mantan produser lagu idola SM Entertainment menjalaskan mengenai kontrak kerja dirinya dengan SM Entertainment.

Lewat live Instagram yang dia lakukan kemarin malam MZMC yang bernama asli Paul Thompson mengatakan, “Kontrak kerja dengan SM Entertainment sudah habis dan jika salah satu pihak tidak ingin berkomitmen, kontrak tidak bisa dilakukan.”

Marz mengakui kontraknya berakhir dari tahun 2018 dan sudah tidak membuat lagu dengan SM Entertainment sejak saat itu. Dia juga memberikan penjelasan mengenai gosip isu plagiarisme dan mengatakan pemikiran orang-orang terhadap isu dirinya sangat salah dan keluarnya dia dari SM Entertainment murni karena kontrak kerja yang telah selesai. “Banyak yang membuat artikel buruk mengatakan isu plagiarisme dan menyudutkan alasan kenapa aku keluar dari perusahaan. Tidakkah kalian tahu, kalian menerima informasi yang salah.”

Marz juga mengatakan dia juga telah bekerja untuk 4 lagu baru Kang Daniel dalam album baru “Magenta”.

Marz Telah menciptakan Banyak sekali lagu untuk para Artis l dalam naungan SM Entertaimen sebagai berikut.

Dari penjelasan yang bisa kita mengerti, Artis SM masih bisa menampilkan lagu-lagu ini tapi tidak bisa ditampilkan dalam perilisan video apapun seperti video saat live konser, contoh di DVD konser EXO exploration SM menghapus video performance Love Shot. Tapi artis SM tetap bisa menampilkan lagu-lagu ini secara langsung.

Cr. Kpop Dan KDrama Indonesia

Kpopindo.id

Add Comment