Profil Lucas Untuk SuperM - Kpop Indonesia

Profil Lucas Untuk SuperM

Profil Lucas Untuk SuperM

Nama : Lucas (Wong Yukhei)
Ulang Tahun : 25 Januari 1999
Negara asal : Hong Kong
Group Utama : WayV (Rapper)
Group yang terhubung : NCT & NCT U
Debut : Lucas melakukan debutnya di lagu ” Boss ” NCT U, pada 19 Februari 2018.
Solo & Projet lain : Karena rasa antusiasmenya yang sangat besar pada tahun lalu saat dia diperkenalkan sebagai bagian dari NCT menjelang masa promosi untuk album Empathy NCT 2018.

Sejak saat itu dia dia secara reguler di undang ke acara variety show Cina Keep Running, dan berkolaborasi dengan Jonah Nilsson dan Richard Bona untuk lagu “Coffee Break” pada tahun lalu dia juga sempat muncul di lagu milik Taeyeon “All Night Long,” pada tahun 2018 , Lucas di kenal karena memiliki penampilannya yang sangat mencolok dia melakukan Debut Runawaynya untuk merek pakaian Korea Selatan KYE di Seoul Fashion Week pada Oktober 2018 yang lalu.

Pemikirannya tentang SuperM : “Menjadi bagian dari grup ini dan mulai bekerja dengan semua sunbae membuatku ingin bekerja lebih keras lagi karena aku melihat betapa hebatnya mereka dengan apa yang mereka lakukan. Aku merasa sangat senang melihat kami bertujuh berada di atas panggung, mendengar semua penggemar menjadi liar. Hanya untuk melihat semua reaksi itu itulah yang sedang kami upayakan sekarang. ”

Untuk melihat profil member lain, Silahkan klik DISINI

Cr.Billboard
Sari Tzenniee

Add Comment