Profile Taeyong Untuk SuperM - Kpop Indonesia

Profile Taeyong Untuk SuperM

Profil Taeyong untuk SuperM

Nama : Taeyong (Lee Taeyong)
Ulang Tahun : 1 Juli 1995
Kota Asal : Seoul, Korea Selatan
Tim Utama: NCT 127 (Rapper)
Juga terhubung dengan : NCT, NCT U

Debut : NCT U “The 7th Sense,” pada 9 April 2016 Pekerjaan Solo & Proyek Lainnya : Seorang pria renaisans sejati dengan bakat rap yang dramatis dan break dance.

Taeyong pertama kali muncul di dunia K-pop sebagai seorang trainee dan dia merilis potongan video pendek dari lagu solonya yang berjudul “Open the Door” di saluran YouTube SM Entertaiment pada tahun 2014. Pada tahun itu artis serba bisa ini juga tampil di MV dari singel Red Velvet yang berjudul “Be Natural.” Sejak saat itu dia mulai bekerja dengan banyak artis lain selama bertahun-tahun di luar pekerjaannya di sebagai member dari NCT.

Tahun lalu, dia dan Ten tampil bersama sebagai NCT U dengan melakukan duet yang sangat menawan dari lagu ” Baby Don’t Stop” . Baru-baru ini Taeyong merilis lagu solo pertamanya ” Long Flight ” pada bulan Juli yang lalu , “Long Flight ” sendiri adalah lagu yang disusun sendiri oleh Taeyong lagu ini berhasil berada di posisi No. 6 chart Penjualan Lagu Digital Dunia .

Pemikirannya tentang SuperM : “Banyak orang mengenal kami. Semua penggemar kami mengetahui kekuatan masing-masing member kami dari group kami masing-masing tapi sekarang kami telah bergabung bersama di SuperM , kami harus mengeluarkan semacam sinergi dinamis karena ini adalah lingkungan yang sangat berbeda di mana kami bisa memperluas potensi kami sebagai individu ”

Untuk melihat profil member lain, Silahkan klik DISINI

Cr. Sari Tzennie

Kpopindo.id

Add Comment