Project Mora Akan Bawa Lagu 'MOON' Mendiang Jonghyun SHINee Ke Bulan - Kpop Indonesia

Project Mora Akan Bawa Lagu ‘MOON’ Mendiang Jonghyun SHINee Ke Bulan

[K-IDOL NEWS]

{Project Mora Akan Bawa Lagu ‘Moon’ Mendiang Jonghyun SHINee ke Bulan}

Project Mora adalah sebuah project yang didedikasikan untuk museum bulan pertama yang dibawa bersama oleh misi Apollo 12 pada tahun 1967. Museum bulan pertama saat itu telah membawa lukisan artistik karya seniman Andy Warhol, Robert Rauschenberg, David Novros, John Chamberlain, Claes Oldenburg, dan Forrest Myers. Museum bulan tahun 1969 dianggap sebagai objek ruang angkasa pertama yang mewakili keberhasilan program luar angkasa abad ke-20 yang didanai publik. Demikian pula Project Mora yang nantinya akan menjadi gelombang berikutnya dari program-program luar angkasa sektor swasta di abad ke-21.

Pada tanggal 13 Juli waktu setempat, Project Mora telah mengumumkan karya yang akan mereka bawa ke bulan pada tahun 2020 nanti. Dalam twitter resminya mereka menuliskan, “Sebagai tanggapan dari pesan baik untuk Jonghyun dalam tanda pagar #tweettothemoon, kami akan mengirimkan lagu ‘Moon’ dari debut albumnya untuk ditaruh di permukaan bulan pada tahun 2020. Jika kalian ingin mengirimkan kontribusi berupa file untuk menghormati Jonghyun, kalian bisa mengirimkannya di projectmora.com/contribute.” Hingga saat ini, lagu yang akan dibawa ke bulan bersama ‘Moon’ adalah lagu ‘Selene 6.23’ yang juga merupakan salah satu karya masterpiece dari mendiang Jonghyun.

Sebelumnya, fans Jonghyun dan SHINee beramai-ramai membuat tanda pagar #tweettothemoon sebagai tanda dedikasi terhadap kehadiran dan juga karya indah dari idola mereka sepanjang hidup.

Source : Project Mora
Written by BE.BAL
┬ęKSense

Add Comment