Protes BLACKPINK Tak Kunjung Comeback, Penggemar Sebar Rumor Jahat Mengenai Anggota Treasure - Kpop Indonesia

Protes BLACKPINK Tak Kunjung Comeback, Penggemar Sebar Rumor Jahat Mengenai Anggota Treasure

Penggemar BLACKPINK kembali menunjukkan kemarahannya pada YG entertainment atas kinerjanya yang buruk dalam mengelola jadwal BLACKPINK.

Setelah mengirimkan truk protes ke gedung YG, penggemar BLACKPINK mulai melayangkan berbagai macam protes hingga trending di twitter.

YG Entertainment selama ini diketahui selalu membuat janji yang tak terpenuhi atas comeback blackpink. Sejak 2018 lalu setelah debut solo Jennie, YG menjanjikan untuk memberikan full album dan debut solo masing-masing member tapi hingga dua tahun berlalu tak satupun janji itu yang dipenuhi. Penggemar BlackPink lagi-lagi harus menelan pil pahit dan tak tahu kapan comeback girl grup favorit mereka ini.

Kemarahan yang memuncak itu akhirnya berakibat fatal. Sebagai bentuk kekecewaan yang amat luar biasa pada YG, penggemar BlackPink menyebar informasi buruk mengenai Bang Yedam, salah satu anggota Treasure, boygrup baru YG yang akan segera debut solo.

Rumor tersebut berisi tuduhan Yedam merokok ganja dan meminta media untuk menyelidiki kasus ini. Bahkan penggemar tersebut secara resmi mengirimkan surat kepada Dispatch untuk melakukan penyelidikan khusus pada anggota Treasure agar dapat segera mengungkapkan bahwa mereka telah mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

Meskipun ini ulah beberapa oknum, tetapi tindakan Blink ini sangat disayangkan, apalagi anggota Treasure masih terlalu muda untuk membaca ujaran-ujaran kebencian itu. Anggota termuda treasure berusia 14 tahun dan tuduhan-tuduhan itu sangat menyakitkan untuk dibaca anak dibawah umur.

Semoga permasalahan ini segera ditindaklanjuti. Bagaimana menurut kalian?

various source via kpopindo.id

Anneliese

Add Comment