Proyek 'Parallel Universe' IZ*ONE Resmi Berakhir, Pengguna Yang Berpartisipasi Dalam Crowdfunding Melalui Wadiz Akan Dibatalkan Donasinya - Kpop Indonesia

Proyek ‘Parallel Universe’ IZ*ONE Resmi Berakhir, Pengguna Yang Berpartisipasi Dalam Crowdfunding Melalui Wadiz Akan Dibatalkan Donasinya

Kpopindo.id – Proyek ‘Parallel Universe‘, upaya crowdfunding yang dipimpin oleh penggemar untuk meluncurkan kembali grup proyek IZ*ONE, secara resmi telah berakhir pada 29 Juli KST. 

Pada hari ini, platform crowdfunding Wadiz secara resmi memberi tahu penggunanya tentang akhir dari proyek besar ‘Parallel Universe’, yang mengumpulkan sekitar 3 miliar KRW (~ $2,6 juta USD) dalam bentuk dana yang didukung penggemar.

Dalam pemberitahuan tersebut, para penggemar yang memimpin proyek ‘Parallel Universe’ mengungkapkan bahwa mereka telah memutuskan untuk menghormati keinginan CJ ENM , yang sebelumnya mengumumkan bahwa akan sulit untuk menyatukan kembali 12 anggota IZ*ONE untuk lebih lama lagi. promosi. 

Namun, para pemimpin proyek ‘Parallel Universe’ berjanji untuk melanjutkan upaya mereka dalam menghubungi agensi dari masing-masing anggota IZ*ONE untuk mencari peluang seperti proyek kolaborasi, aktivitas unit, perilisan lagu yang belum dirilis, dll. 

Akhirnya, peserta yang menjanjikan dukungan untuk proyek ‘Parallel Universe’ melalui Wadiz akan dibatalkan secara otomatis mulai 30 Juli. 

Sumber, Allkpop
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment