Quotes Yang Selalu BTS Dan ARMY Terapkan Sebagai Penyemangat - Kpop Indonesia

Quotes Yang Selalu BTS Dan ARMY Terapkan Sebagai Penyemangat

[KPOP INFO]
Seolah Menjadi Penyemangat, Inilah Quotes yang Selalu BTS dan ARMY Terapkan

Didalam setiap perjalanan karir sebuah grup Idol yang berada di Korea Selatan, sudah dapat dipastikan menghadapi masa suka dan duka. Namun untuk menghadapi segala yang ada, diperlukannya suatu penyemangat yang dijadikan motto diantara Idol dan Fans.

Begitu pula yang dilakukan BTS, boygrup Korea Selatan asuhan BigHit Entertainment yang telah debut 4 tahun lalu. Pada masa awal debut, BTS belum mendapatkan respon yang terlalu menggebu-gebu seperti sekarang. Mereka debut pada tanggal 13 Juni 2013, dengan lagu ‘No More Dream’ didalam mini album 2 Cool 4 Skul.

Tujuh hari setelah debut berlangsung, melalui akun Twitternya, @BTS_twt, terdapat sebuah kicauan pada pukul 3.05AM KST (1.05AM WIB) yang berbunyi, “teamwork makes the dream work.” kemudian selang 16 menit setelahnya, BTS berkicau lagi yang berbunyi, “and dream makes the teamwork. hyfr.”

Kemudian, pada tanggal 6 Mei 2015, sehari setelah BTS akhirnya mendapatkan 1st Win mereka disalah satu acara musik, mereka melakukan quotes tweet terhadapat kicauan mereka terdahulu dengan caption, “2tahun yang lalu, (4) sebagai bukti.” tentu saja mereka melakukan qoutes retweet terhadapat kicauan mereka yang berisikan penyemangat dalam menjalani karir mereka bersama ARMY.

Sama halnya saat BTS mendapatkan Daesang pertama kalinya di acara Melon Music Awards pada tanggal 19 November 2016 silam, mereka mengupload foto mereka tengah tersenyum meskipun airmata kebahagiaan terus mengalir, didalam foto tersebut terdapat caption, “teamwork makes the dream work.” selang beberapa menit setelahnya, BTS membuat kicauan lagi yang berisikan, “And teamwork made the dream work. thank you μ•„λ―Έ ARMYπŸ’•”

Dan baru-baru ini, quotes penyemangat itu kembali hadir didalam akun twitter resmi BTS setelah mereka dengan resmi dinyatakan masuk kedalam chart Billboard Hot100 urutan ke-85. Tengah malam tadi, salah satu member menuliskan, “and teamwork makes the dream work.”

Melihat hal ini, ARMY bersama-sama merayakan atas kerja keras BTS dan ARMY dengan membuat tagar #BTSHOT100 dan #BTSHOT100PARTY berdiri menghiasi trending topik dunia.

Komentar Netizen:
– WE DID IT ARMYS!! AKU SANGAT BANGGA DENGAN KELUARGA SATU DUNIAKU!!πŸ’—πŸ’—πŸ™ŒπŸ»πŸŽ‰

– Jika ARMYs kini sedang bahagia, coba bayangkan betapa bahagianya BTS sekarang…
– K-DIAMONDS + I-LOVELIES = BTS (K-diamonds adalah panggilan untuk Korean ARMYs dan I-Lovelies adalah panggilan untuk International ARMYs)
– Memulainya dari yang sangat bawah, dan sekarang kita disini didalam Billboard Hot100. BTS dan ARMY melakukan kerjakeras tim dengan sangat baik, hingga terwujudlah mimpi yang membanggakan iniγ… γ… 
– Sekali lagi selamat BTS kesayanganku. Itu memang sudah ada didalam #DNA kalian. Dan ini memang sudah menjadi nasib didalam garis tangan kalian untuk sukses!
Bagaimana menurut kalian?
====

Coppamagz
Via: Kpooindo.id

Add Comment