Rampungkan Tugas, Minho SHINee Akhirnya Resmi Kembali dari Wajib Militer - Kpop Indonesia

Rampungkan Tugas, Minho SHINee Akhirnya Resmi Kembali dari Wajib Militer

Rampungkan Tugasnya, Minho SHINee Akhirnya Resmi Kembali dari Wajib Militernya Hari Ini


Satu lagi idol yang akhirnya rampungkan wajib militernya!

Minho SHINee telah diberhentikan dari Divisi 1 Korps Marinir pada hari Minggu (15/11). Setelah bergabung dengan Korps Marinir pada April tahun lalu dan menjabat sebagai anggota unit penembakan cepat, dia diharapkan untuk keluar ke masyarakat dengan ucapan selamat dari para pendahulunya dan penerusnya.

Sebagian besar tentara diberhentikan dari militer setelah mengambil liburan terakhif sebelum diberhentikan dari militer karena penyebaran virus COVID-19. Namun, Minho mengembalikan liburan tahun lalu dan berpartisipasi dalam “Pelatihan Hoguk 2020” untuk menyampaikan pelatihan dan taktik pribadinya kepada penerusnya. Dia menggunakan 20 hari liburan untuk berpartisipasi dalam pelatihan, dan keluar dari unit pada tanggal 15 saat dia menjadi sukarelawan untuk bekerja bahkan setelah pelatihan.

Minho telah dipercaya oleh tentara senior dan junior serta eksekutif di unit tersebut karena ketulusannya yang unik dan kepribadiannya yang cerah. Secara khusus, dia secara aktif berpartisipasi dalam berbagai latihan dan operasi, termasuk latihan angkutan udara, dan menerima pujian dari orang-orang di sekitarnya.

“Sebagai anggota Korps Marinir, wajar jika aku bersama rekan-rekan sampai akhir,” ujarnya. “Aku senang diberhentikan dari militer dengan berpartisipasi dalam sesi pelatihan penting, berbagi keterampilan dengan rekan-rekanku, dan menikmati keindahan warisanku.”

Minho aktif sebagai anggota SHINee dan juga aktor. Dia diharapkan tampil lebih baik setelah dia keluar dari militer. Minho akan mengadakan siaran langsung di saluran Naver V LIVE SHINee pada tanggal 16 untuk bertemu penggemar.

Bagaimana pendapat kalian?


via SPOTV News, Tenasia Panncafe

Kpopindo.id

Add Comment