Recalled: Melihat Masa Depan atau Mengingat Masa Lalu? - Kpop Indonesia

Recalled: Melihat Masa Depan atau Mengingat Masa Lalu?

Sumber: Pinterest / HanCinema

Recalled (Hangul: 내일의 기억; RR: Naeileui Gieok; lit. Memories of Tomorrow) bergenre mystery-thriller, film ini mampu membuat penonton gemas karena dibuat terus menerka-nerka hampir sepanjang film. Dirilis pada 21 April 2021, dengan durasi film 99 menit. Recalled disutradarai oleh Seo Yoo-min, dan diproduksi oleh Tori Pictures dan iFilm Corporation. Diperankan oleh Seo Ye-ji sebagai Soo-jin dan Kim Kang-woo sebagai Ji-hoon.

Sinopsis

Soo-jin mengalami kecelakaan dan menyebabkannya kehilangan ingatan. Ketika membuka mata bahkan ia tidak mengingat wajah suaminya sendiri. Namun Ji-hoon, Sang suami selalu ada disampingnya dan senantiasa membantunya.

Keanehan bermula saat ia berjumpa dengan seorang gadis kecil didalam lift. Ketika menatap tepat pada matanya, Soo-jin melihat sebuah kejadian mengerikan. Sama ketika berjumpa dengan seorang gadis. Soo-jin seperti melihat sebuah kilasan masa depan mereka. Tetapi tidak ada yang percaya padanya, begitu pun suaminya.

Soo-jin berniat mengikuti gadis tersebut, ketika mengikuti, ia tanpa sengaja bertemu dengan temannya. Wanita tersebut merupakan teman di tempat bekerjanya dulu, yang kemudian mengirimi Soo-jin barang-barangnya. Dari barang-barang tersebut Soo-jin menemukan beberapa lembar fotonya bersama seorang laki-laki.

Soo-jin kembali bertanya kepada temannya mengenai Ji-hoon. Temannya berkata kalau Ji-hoon sering memukulnya karena mencurigai Soo-jin berselingkuh, dan sebelum rehat selama sebulan—sebelum kecelakaan—Soo-jin mengatakan ingin menceraikan suaminya.

Ia dibuat semakin kebingungan saat bertemu dengan laki-laki yang ada di foto kemarin. Ketika masuk kedalam rumahnya, Soo-jin menemukan foto pernikahan laki-laki itu, bersama…. dirinya.

Jadi apakah yang sebenarnya terjadi?

Selamat menonton dan salam Kpopindo!

Cr: Wikipedia
Kpopindo.id

Add Comment