Red Velvet Bersiap Comeback di Bulan November 2017! - Kpop Indonesia

Red Velvet Bersiap Comeback di Bulan November 2017!

Red Velvet akan menambah daftar panjang idol K-Pop yang akan melangsungkan comeback di bulan November mendatang!

Pada tanggal 30 Oktober 2017, rumor muncul bahwa Red Velvet akan melangsungkan comeback dalam waktu dekat. Mendengar kabar simpang siur ini, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Red Velvet memberikan konfirmasi tentang kepastian comeback grup beranggotakan 5 member ini. Perwakilan SM Entertainment mengatakan, “ Red Velvet tengah mempersiapkan comeback pada bulan November dengan sebuah album baru.”

Sebelumnya, pada bulan Februari, Red Velvet merilis album terbarunya bertajuk “Rookie.” Selanjutnya, pada bulan Juli, grup beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri ini comeback dengan lagu hit mereka berjudul “Red Flavor.” Comeback November mendatang akan menjadi comeback ketiga Red Velvet selama tahun 2017 ini.

Tahun 2017 sepertinya menjadi tahun tersibuk Red Velvet bukan hanya karena comeback tiga kali dalam setahun tetapi tahun ini juga Red Velvet berpartisipasi dalam beberapa SM Station. Red Velvet merilis SM Station “Would You” pada bulan Maret. Mereka juga merilis SM Station dengan album remake berjudul “Rebirth” dari penyanyi senior, Yoon Jong Shin pada bulan Agustus. Red Velvet juga sukses menggelar konser solo pertama mereka di Korea pada bulan Agustus lalu.

Sudah siap menantikan comeback Red Velvet pada bulan November mendatang?!

Source: Soompi

Add Comment