Renjun NCT Menceritakan First Impression Ketika Bertemu Taeyong Dan Mark Di Masa Trainee - Kpop Indonesia

Renjun NCT Menceritakan First Impression Ketika Bertemu Taeyong Dan Mark Di Masa Trainee

Sumber: Pinterest

Kpopindo.id – Renjun menjelaskan bagaimana kesan pertama yang tak terlupakan saat dia bertemu dengan Taeyong dan Mark ketika masih masa trainee.

Mark, Chenle, Renjun, dan Jisung NCT DREAM menjadi bintang tamu di acara Daebak KPop DIVE Studio bersama Eric Nam. Selama berjalannya acara mereka menceritakan bagaimana menjadi bagian dari grup, album terbaru mereka, dan bahkan mengambil bagian dalam beberapa pemainan.

Di episode tersebut renjun menceritakan bagaimana grup yang membuatnya mau menandatangani kontrak dengan SM Entertainment. Dia juga menceritakan bagaimana rasanya menjadi trainee dan betapa bedanya yang ia harapkan.

“Aku pikir itu akan lebih kompetitif dan semacamnya. Tapi aku menjadi lebih dekat dengan orang-orang lain yang datang, dan mereka menjagaku,” kata Renjun. Sebagai member asal Tiongkok, Renjun meninggalkan negaranya demi menjadi trainee di Korea.

Dia juga menjelaskan bagaimana Mark dan leader Taeyong adalah dua orang pertama yang dia temui ketika dia memulai pelatihan. Bagi Renjun, mereka berdua memiliki kesan pertama yang tak terlupakan dengan mengatakan, “Aku terkejut dengan betapa tampannya mereka.”

Penyanyi kelahiran 2000 itu mengaku pusing dengan pengaturan SM Entertainment yang membingungkan serta para penghuninya yang Good Looking.

“Itu karena gedung SM membuatku pusing. Ada ruang bawah tanah, atap, ruang latihan di sana-sini. Kalau aku pergi ke sana, semua orang tampan. Aku terus kaget dan pusing saat bertemu dengannya (Mark),” ujar Renjun.

Meskipun Mark bercanda bahwa Chenle menyoroti kalau Renjun mungkin tidak menyebut namanya, tidak dapat disangkal bahwa semua member NCT sangat tampan. Masing-masing juga memiliki daya tarik yang berbeda.

Cr: wowkeren.com
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment