ReVeluvs Menuntut Promosi yang Lebih Baik Untuk Red Velvet Menjelang Comeback Agustus Mereka - Kpop Indonesia

ReVeluvs Menuntut Promosi yang Lebih Baik Untuk Red Velvet Menjelang Comeback Agustus Mereka

Kpopindo.id – Kembali pada bulan Juni,  SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Red Velvet akan melakukan comeback pada bulan Agustus, lebih dari satu setengah tahun setelah merilis album mereka sebelumnya,  The ReVe Festival: Finale.

Meskipun tidak memiliki promosi sebagai grup penuh selama waktu itu, para anggota tetap sibuk dengan proyek individu. Irene dan Seulgi  membentuk sub-unit pada tahun 2020, Wendy dan Joy masing-masing memiliki album solo, dan Yeri  saat ini membintangi K-Drama Blue Birthday .

Red Velvet | SM ENTERTAINEMNT

Sekarang gadis-gadis itu akhirnya kembali bersama, ReVeluvs menuntut promosi yang lebih baik untuk grup ke depan, karena mereka percaya bahwa SM Entertainment belum memberikan perlakuan yang adil kepada Red Velvet jika dibandingkan dengan grup lain di perusahaan.

Satu masalah utama yang dialami ReVeluvs selama bertahun-tahun adalah bahwa Red Velvet telah ditolak peluangnya secara internasional, khususnya di Amerika Serikat. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka telah sukses besar di luar negeri, dengan  Nicole Franz dan Phil Quartararo , (eksekutif dari Capitol Music Group dan Warner Bros. Records ) menyatakan minat untuk berkolaborasi dengan grup, tidak ada yang keluar dari kedua tawaran tersebut.

Rasa frustrasi mereka terhadap SM Entertainment semakin meningkat akhir-akhir ini, karena aespa baru  saja ditandatangani oleh Creative Artists Agency (CAA)  kurang dari setahun setelah debut mereka, bergabung dengan rekan satu label  NCT 127  dan  SuperM . Sementara ReVeluvs tidak memiliki niat buruk terhadap aespa sendiri, sulit bagi mereka untuk menonton SM Entertainment mendorong Red Velvet ke sela-sela sekali lagi, terutama karena comeback mereka semakin dekat.

Cintai aespa dengan sepenuh hati dan aku bahagia untuk mereka, tetapi menyakitkan melihat bahwa grup berusia 8 tahun bahkan tidak bisa mendapatkan promosi semacam itu, bocah nakal bisa mendapatkan platinum jika dipromosikan dengan benar SM menghancurkan setiap kesempatan Red Velvet mendapat dan itu menjengkelkan. — Penggemar one piece #1 (@ChanelNikis)

Fans telah turun ke Twitter untuk mengungkapkan pemikiran mereka, berharap bahwa SM akhirnya akan mendengarkan dan memungkinkan Red Velvet untuk memperluas ke pasar AS.

Apa pendapat Anda tentang situasinya?

Sumber, Koreaboo
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment