Rhymer Berbicara Mengenai Rencana Debut Brand New Boys + Rencana untuk Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi Wanna One - Kpop Indonesia

Rhymer Berbicara Mengenai Rencana Debut Brand New Boys + Rencana untuk Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi Wanna One

{Rhymer Berbicara Mengenai Rencana Debut Brand New Boys + Rencana untuk Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi Wanna One}

Dalam sebuah wawancara dengan Star News pada 10 Oktober, CEO dari Brand New Music yaitu Rhymer berbicara tentang agensi dan rencana besar untuk artisnya tahun depan, termasuk debut Brand New Boys!

Salah satu hal terbesar yang membuat Brand New Music berbeda dari agensi lain, Rhymer mengatakan bahwa itu adalah semua artis mereka yang memiliki karakter sangat berbeda. “Kami memiliki talenta produksi untuk ballad, boygroup, hip hop, dan RnB. Seniman kami semua termotivasi satu sama lain dan terus berkembang. ”

Brand New Music menantikan banyak aktivitas artis tahun depan, termasuk debut resmi Brand New Boys.

Tentang mengapa dia memulai proyek Brand New Boys, Rhymer berkata, “Pertama-tama, tidak ada permintaan mendadak bagi kami untuk membuat grup idola. Bahkan sambil tetap berpegang pada hip hop dan gaya RnB sendiri, aku juga telah menghasilkan karya untuk para idola. Akhirnya, kami belajar tentang apa yang terjadi dalam menciptakan grup, dan aku banyak berpikir tentang menciptakan tim kami sendiri dengan pengetahuan yang kami dapatkan.”

Dia menambahkan, “Aku tidak ingin memisahkan [Brand New Boys] dari artis lain hanya karena mereka adalah grup idol. Hanya saja format yang disajikan berbeda. Aku ingin membuat grup yang membawa musik mereka sendiri ke dunia. Melihat idola yang telah aku bantu produksi selama bertahun-tahun, seperti Block B, SEVENTEEN, dan Brand New Boys, mereka semua membuat musik mereka sendiri. Aku pikir awal dari semua itu adalah Block B, dan sebelum itu, BIGBANG. Aku percaya pada kemampuan Zico, aku percaya pada kemampuan Woozi, dan aku juga percaya pada semua Brand New Boys dan bakat mereka. ”

Rhymer mengatakan dia pikir dia menunjukkan potensi dan kekuatan dari duo pria di pasar musik saat ini dengan MXM. “Sangat penting bahwa ada fanbase individu untuk boygroup, dan dari sudut pandang itu, format duo mungkin kurang, tapi aku pikir [Kim Dong Hyun dan Lim Young Min] mampu menunjukkan chemistry yang hebat dan benar-benar menarik bagi publik.” Dia menambahkan, “MXM memiliki jadwal sibuk untuk sepanjang tahun, hal terbesar yang aku inginkan untuk mereka adalah perkembangan musik mereka. Yang aku inginkan adalah mereka tumbuh dewasa sehingga mereka benar-benar bisa mengendalikan musik mereka sendiri.”

Berbicara tentang kegiatan MXM di masa depan, CEO Brand New Music mengatakan bahwa duo ini akan sibuk sepanjang akhir tahun dengan konser solo mereka dan kegiatan yang dijadwalkan di luar negeri. “Kami bekerja keras untuk menyesuaikan dalam satu siklus promosi sebelum akhir tahun, baik itu album ataupun single. Selain itu, mereka sangat sibuk dengan persiapan untuk kegiatan grup penuh dengan Brand New Boys tahun depan. Ini adalah sesuatu yang sudah lama ditunggu oleh para penggemar, jadi kami mengutamakan semua itu. ”

Rhyme juga berbicara tentang rencana Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi yang saat ini sedang melakukan promosi sebagai Wanna One. “Yang penting bukanlah format kegiatan mereka, tetapi itu akan menjadi format sedemikian rupa sehingga keduanya dapat menunjukkan kekuatan dan pesona yang tidak dapat kami lihat di Wanna One. Ada banyak anggota di Wanna One, jadi tidak cukup bagi mereka untuk benar-benar menunjukkan kemampuan mereka. Mereka akan melakukan promois dengan cara yang akan memperlihatkan semua kekuatan tersembunyi mereka.”

Apa kalian sudah menantikan debut Brand New Boys?

Source : Soompi
Trans by : Pink
©KSense

Via:Kpopindo.id

Add Comment