Rilis ‘DUMB DUMB’, Jeon Somi Menjelaskan Makna Dibalik Liriknya - Kpop Indonesia

Rilis ‘DUMB DUMB’, Jeon Somi Menjelaskan Makna Dibalik Liriknya

Jeon So Mi comeback pada tanggal 2 Agustus, dengan merilis single ketiganya berjudul DUMB DUMB.

DUMB DUMB adalah lagu yang digubah dalam konstruksi sederhana dan minimal, mengungkapkan hati seorang gadis yang ingin mengesankan orang yang mereka cintai. Namun, di bagian chorus, liriknya mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan saat dia menyanyikan, “I dance on top of your head.”

Lagu ini menarik perhatian pendengar dengan irama kontras yang berganti-ganti berkali-kali sepanjang lagu.

Sementara itu Jeon So Mi baru-baru ini mengungkapkan arti dari lagu tersebut dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Q. Ini adalah comeback pertama kalian sejak rilis ‘What You Waiting For’ tahun lalu. Bagaimana perasaanmu?

A. Aku tidak tahu bahwa satu tahun berlalu begitu cepat karena aku sedang mempersiapkan lagu-lagu lain bersama dengan ‘DUMB DUMB’. Aku pikir aku paling senang mempersiapkan album, dan itu yang paling mudah dari semua persiapan album. Mungkin karena itu yang paling mudah, aku punya waktu luang, dan aku bisa menikmati panggung. Jadi aku bersemangat!

Q. Jenis lagu apa dari lagu baru DUMB DUMB?

A. ‘DUMB DUMB’ adalah tentang seorang gadis yang berpura-pura malu untuk mendapatkan perhatian dari pria yang disukainya. Dan citra yang dia tunjukkan pada pria itu bukanlah dirinya yang sebenarnya, melainkan citra yang diperhitungkan. Jadi lagu ini bernyanyi, ‘kamu tidak tahu diriku yang sebenarnya, aku menari di atas kepalamu.’

Q. Kami mendengar bahwa kamu berpartisipasi dalam produksi lagu, apakah ada bagian yang kamu perhatikan secara khusus?

A. Aku pikir aku memberikan banyak perhatian untuk mengekspresikan kompleksitas perasaan seorang gadis yang ingin mengesankan orang yang dia sukai, tetapi aku ingin mengekspresikannya dengan cara yang menyenangkan. Aku ingin mengubah lirik menjadi sesuatu yang menyenangkan dan sarkastik. Ini seperti gadis yang menunjukkan citra rapuh dan murni, tapi itu semua diperhitungkan dalam rencananya. Jika kalian melihat dengan pemikiran itu, kalian akan memahami video musiknya sedikit lebih baik.

Q. Ada banyak kostum dalam video, apakah ada gaya yang paling Anda sukai?

A. Aku menyukai rok kotak-kotak biru yang kukenakan ketika aku memasuki kafetaria di awal MV dan juga pakaian merah yang aku kenakan di adegan dansa terakhir. Aku pikir kedua pakaian tersebut menggambarkan getaran remaja yang tinggi bersama dengan citra kuat yang memberikan sentuhan.

Q. Tolong sampaikan sepatah kata kepada penggemarmu yang sudah lama menunggumu untuk comeback!

A. Semua Som-mungchi ku! Bagaimana ‘DUMB DUMB’? Aku harap jawabanku hari ini menjawab beberapa keingintahuan dan pertanyaan kalian tentang laguku. Aku akan segera menemuimu, jadi tolong tetap disini. Kalian akan dapat membuka hadiah dariku yang aku dapatkan dengan semua lagu yang aku yakini, jadi nantikan dan persiapkan diri kalian! Juga, ada banyak dari kalian yang mengkhawatirkan kesehatanku, tetapi jangan khawatir karena aku sangat sehat dan menjalani kehidupan paling sehat dalam semua karir musikku. Semoga sehat juga oleh Som-mungchi, dan aku mencintaimu!


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop
Images: Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment