Riwayat Dan Cerita Masa Lalu Jisung NCT Sejak Umur 8-18 Tahun - Kpop Indonesia

Riwayat Dan Cerita Masa Lalu Jisung NCT Sejak Umur 8-18 Tahun

Jisung adalah Bayi nya NCT.

Dia punya Julukan sebagai ‘International Baby’ bisa dibilang Dia Bayi nya Ibu sejuta umat.

Dia Punya wajah yang sangat imut bahkan wajahnya tidak berubah sejak dia kecil sampai sekarang.

Jisung sudah bersama-sama Member NCT sejak dia berumur 8 tahun dan sekarang ia sudah berumur 18 tahun.

Jisung sempat mengeluh dia tidak punya teman karna Sejak kecil di kurang bisa bergaul dan pemalu pada orang tidak di kenal. Jadi karna dia hanya punya NCT hyung, Dia mengikuti Kompetisi Dance ‘DANCING HIGH’ agar bisa mempunyai teman-teman lebih banyak. Dan Jisung peringkat 2 dalam Final kompetisi yang melibatkan banyak Dancer Remaja Handal itu

Jisung anak yang sangat berbakat bahkan ketika dia masih balita. Ia sudah banyak tampil di TV dn di kirim ke luar negri juga (Dan di acara ini dia bertemu Chenle…ini Jauuuuuh sebelum Chenle masuk NCT Dream)

Melihat potensi anak yang sangat besar dan Jisung juga sangat suka menari.. Mereka mendaftarkan Jisung untuk Audisi SM dan Langsung di terima (Padahal saat itu Jisung masih 7-8 tahun)

Setelah masuk agensi SM Jisung mulai bermain Drama dan mengisi acara-acara Anak di TV lebih sering.

Saat pertama masuk agensi, Jisung bertemu Haechan..Lalu Haechan membawa Jisung ke toilet dan mengerjai Jisung dengan menyuruhnya melakukan Popping Dance dan Jisung menurut­čśů(Beruntung sekali Jisung baru masuk Agensi bertemu Haechan­čśé)

Setelah bertemu Haechan ia mulai bertemu yang lainya seperti Nana dan Jeno. Nana sangat suka Jisung dan selama ini Nana selalu perhatian dan merawat jisung. Na Jaemin mengatakan Jisung itu sangat Menggemaskan, Sekalipun Jisung Bertingkah nakal dan menyebalkan…Dia tidak bisa marah.

Setelah bertemu Semua hyung, Jisung tinggal satu kamar dengan Nana dan telah dia Jadwalkan masuk dalam SM Mini rookie bersama Jeno, Haechan, Na Jaemin(Nana), Mark. Mereka berlima tumbuh bersama.

SM Mini Rookies

Bagi yang bertanya-tanya..mengapa Renjun dan Chenle tidak ada bersama mereka sejak kecil? Itu karna Renjun adalah Hidden Trainee dan Chenle adalah Member Special. Renjun Trainee sekitar 1 tahun di China..sedangkan Chenle tidak Trainee sama sekali. Di masuk SM Entertaiment 2 Bulan sebelum NCT Debut. Chenle adalah penyanyi cilik terkenal di China dan dari keluarga berada. Dia punya bakat dn power yang membuat SM Mencari Chenle dan ditawari debut bersama NCT Dream. Saat itu Chenle tidak tau Boyband itu apa…lalu dia Stalking Video-Video SM mini Rookies dan melihat Jisung disana. (Chenle ingat pada Jisung karna saat kecil mereka pernah bertemu)

Setelah masuk SM Mini Rookies..Jisung memilih keluar dari sekolah Reguler dan mengambil Home Schooling untuk menyesuailakan dengan Jadwal.

Jisung Debut menjadi Idol saat umur 14 tahun. Posisinya di NCT Dream adalah sebagai Dancer Utama, Sub Vocal, Sub Rapper dan Visual.

Setelah lulus SMP dan Menginjak SMA, Jisung memilih Fokus pada karir Idolnya dan kini Riwayat pendidikanya belum di ketahui. (Jisung tidak pernah mengatakan apapun tentang pendidikan SMA nya)

Jika Memang Jisung sekarang masih Home Schooling, Dia akan berada setara kelas 2 SMA dan Tahun depan akan lulus.

Mari Do’akan Yang terbaik untuk Maknae SM yang sangat Lucu dan menggemaskan, Park Jisung.

5 Februari 2020, Selamat Ulang Tahun ke 18 Park Jisung­čÄë

Add Comment