Rookie Kang Daniel Menyapu Bersih Tahun 2017 - Kpop Indonesia

Rookie Kang Daniel Menyapu Bersih Tahun 2017

[Kang Daniel, Rookie yang Menyapu Bersih Tahun 2017!]

Wanna One debut pada 2017 dan sejak saat itu mereka memenangkan banyak penghargaan di MMA, MAMA dan lain lain. Salah satunya ialah centernya yakni Kang Daniel.

Berikut beberapa diantara bukti kesuksesan Kang Daniel di tahun 2017:

1. #a_1cm_height_fence_of_smile_SamoNiel
Kang Daniel memiliki banyak nama panggilan karena penampilannya yang seperti anak anjing besar: Gaechukie, SamoyNiel, Nielmoyed. Tingginya 180cm tapi saat dia tersenyum, dia terlihat seperti bayi yang baru lahir, karena itu dia dan Samoyed terlihat sangat mirip 200%, sangat mengejutkan.

2. #the_one_who_owns_the_stage_with_his_sharp_dance_move
Di Busan, FLAC adalah nama panggilan Kang Daniel saat dia pertama kali melakukan B-boy dan kemudian dia belajar contemporary dance secara profesional saat masuk SMP. Sebagai seorang dancer, Kang Danoel membuat gerakan dance-nya dengan percaya diri, dan setelah itu dia menjadi center dan main dancer di Wanna One.
Satu hal yang harus kita sebutkan saat berbicara tentang Kang Daniel adalah penampilan ‘Open Up’ pada program Mnet ‘Produce 101 Season 2’. Kang Daniel dengan tarian pahanya menyapu habis hati para national producer, gerakan dance ini juga sangat terkenal di program variety lainnya.
Daya tarik Kang Daniel membludak saat dia diatas panggung, kaki panjangnya yang menarik dan body-sempurna-saat-menarinya adalah senjatanya. Dia memiliki fondasi yang kuat, ekspresinya saat diatas panggung dan gerakannya itu sangat indah. Kang Daniel, masternya panggung, kita bangga karena dia bisa sangat seksi tanpa harus berusaha keras.

3. #innocence_explosion_when_off_stage
Diatas panggung, Kang Daniel adalah penyanyi yang apik dan artistik, tapi saat diluar panggung, dia berubah menjadi dirinya yang asli sebagai orang yang polos dan apa adanya.
Pada episodenya di ‘Running Man’ yang tayang pada 29 Oktober, Kang Daniel mengatakan pada Lee Kwangsoo dan Jo Seho kalau dia pandai berlari dengan 4 kaki. Ya, dia memang berlari cukup kencang tapi kemudian dia menabrak barisan para VJ.
Para member ‘Running Man’ mengatakan, “Daniel terlihat sangat atletik, dia terlihat kuat. Keliatannya bagus.” Dia menjawab, “Aku akan menunjukkan pada kalian apa yang aku punya,” dan kemudian gagal.
Di episode ‘Dangerous Outside The Blanket’, dia mengaku, “Aku tidak suka serangga”, yang mana sangat berbanding terbalik dengan badannya yang besar. Saat dia tidak bisa membuka pintu, dia mengatakan “Aku rasanya mau nangis saja,” tapi kemudian pintunya terbuka dan dia sangat bahagia.

4. #physical_Master
Saat berbicara tentang Kang Daniel, kita tidak bisa melewatian proporsi tubuhnya. Shownu Monsta X pernah menulis Kang Daniel pada daftar 3 idol yang memiliki proporsi badan yang sempurna. Bahunya yang bidang dan ukuran bajunya adalah 105.
Pada acara ‘Oppa Thinking’, MC mengukur kakinya yang memiliki panjang 107cm, yang membuat MC tersebut kaget dan mengatakan, “Apakah kamu benar orang Korea?”
Tidak hanya kakinya, tapi lebar bahunya juga mengagumkan. Menjadi trainee sejak muda adalah kontribusi terbesar untuk fisik Kang Daniel yang seperti ini. Pada episode ‘Wanna One Go’ yang tayang pada 17 November, Kang Daniel mengungkapkan dia telah melakukan 100 kali push-up setiap hari sejak masih sangat muda, dia juga bilang, “Bahuku jadi begini terima kasih untuk Ibuku.”
Proporsinya yang tidak mengecewakan ini membuatnya sangat bersyukur pada “olahraga bahu sejak dini”, dan dengan bangga kita mengatakan si master panggung Wanna One ini juga seorang master proporsi badan.

5. #a_heart_of_hold_God_Daniel
Di Mnet ‘Produce 101 Season 2’, dia bilang, “Idol harus bisa segalanya.” Inilah pemikirannya tentang seperti apa idol itu.
Perkataannya benar adanya, menari, menyanyi, ataupun rap, dia bagus pada semuanya, bahkan kepribadiannya juga bagus.
Dalam ‘Produce 101’, meskipun itu adalah program survival, dia tidak menunjukkan ketertarikan menjadi center, dia hanya ingin membantu timnya menjadi lebih baik. Saat para trainee tereliminasi, dengan gentle dia mengatakan, “Bagaimana ini? Pasti kamu ingin terus bersama kan?” “Apa yang kamu maksud?” Ini sangat menyentuh.
Bahkan di hari-hari biasa, dia terlihat menggunakan benda yang mendukung ‘comfort women’, atau menggunakan gelang yang membantu anak-anak yang membutuhkan.
Bagaimana menurut kalian?

©asiae

➲Eng trans: pinkkagvn

➲ indo Trans: soun ▲It’s Me! Wanna One

Rewritten by CoppaMagz

Via: Kpopindo.id
Vk

Add Comment